WM33 Result - Kemenangan Phenomenal AJ Styles

AJ Styles ditantang oleh Shane McMahon yang sudah muak dengan tingkah sang mantan WWE Champion. Kali ini mereka berdua bertanding dalam Single Match biasa sebelum akhirnya diberi amanah untuk mereka menjadi pertandingan pembuka di Wrestlemania Main Card.


AJ Styles mengalahkan Shane McMahon

Pertandingan malam ini dibuka dengan Shane yang langsung memberikan beberapa pukulan agresif kepada sang lawan di mana AJ hanya bisa bertahan dan sekali membalas jika ada peluang. AJ langsung menyerang Shane dan membawanya keluar dari ring. Namun Shane membuktikan dia punya mental baja melawan AJ sekalipun.

Shane kembali memberikan hujan pukulan ala Jiujitsu yang dia pelajari selama ini dan membuat AJ bertahan lagi sebelum dia kembali diseret ke area ring announcer. Pertandingan ini panas saat AJ yang lincah ikut memberikan beberapa aksi menarik dari top rope.

AJ menendang wasit hingga mereka bebas melakukan apapun tanpa diskualifikasi. Shane menggunakan jurus andalannya melompat dari top rope untuk menendang tong sampah dikepala lawannya, namun AJ masih bertahan. AJ memberikan Phenomenal Forearm untuk memenangkan pertandingan malam hari ini dan membuktikan dia masih sang Phenomenal.