Terima Kasih Para Pembaca!


Jika WWE memiliki record setting tersendiri di stadium Citrus Bowl Orlando kemarin untuk acara Wrestlemania, saya juga memiliki pencapaian yang untuknya saya layak bersyukur.

Kemarin tanggal 3 April 2017, dengan penyelenggaraan Wrestlemania 33 di tahun 2017 ini, blog WWE Indonesia ini mencetak jumlah pembaca sebanyak:

46,418 Viewers dalam 1 hari 

Jumlah ini naik lebih dari 40% dari Wrestlemania tahun lalu yang hanya dibaca oleh 32 ribu sekian pembaca di tahun lalu. Tentu saja di hari-hari pertama 4 tahun lalu saya mengalami jumlah pembaca sehari yang kurang dari 10, hingga 4 tahun berikutnya konsistensi membuahkan hasil yang positif.

Terima kasih sudah mendukung saya dan WWE Indonesia, tetap baca WWE Indonesia!


Hormat saya,

Allen Dharmawan Wicaksono

16 comments:

  1. Semoga Makin Sukses bro Allen :)

    ReplyDelete
  2. Sy salah satu pembaca setia anda, saran bsa migrasi ke domain yg lebih keren dri blogspot. Trims

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. cuma disini yang update terus :-) btw Bang Allen punya IG gak?

    ReplyDelete
  5. Blog agan emang yang paling enak dibacanya gan. Pertahankan agar kita selalu baca update-annya

    ReplyDelete
  6. Ane ngikutin terus gan, sukses terus kedepan-nya :D

    ReplyDelete
  7. Sukses selalu buat bang allen, selalu baca dari result sampe news seputar wwe cuma disini. Semoga bisa berubah dari blogspot, dan bisa ngadain nobar event wwe

    ReplyDelete

  8. Sukses buat blognya.. Ane jadi pembaca setia sejak bulan mei taun lalu..

    ReplyDelete
  9. sukses selalu dan semoga tetap konsisten buat wwe indonesia...

    ReplyDelete
  10. Semoga dpt disupport dg tayangan nya di tv indonesia,,seperti mnc sport lebih up to date

    ReplyDelete
  11. Semoga dpt disupport dg tayangan nya di tv indonesia,,seperti mnc sport lebih up to date

    ReplyDelete
  12. Sukses selalu bro Allen buat nge-blognya... Jujur jadi mulai ngikutin lagi WWE dan lebih paham lagi ttg WWE krn blog ini yg selalu update..

    ReplyDelete
  13. mungkin saya termasuk rombongan pertama pembaca setia blok ini. tapi jujur artikelnya lebih keren 2-3thn yg lalu

    ReplyDelete