RAW NEWS - This is Roman Yard Now!


Sebuah kalimat yang membuat ribuan pembaca disini kepanasan adalah bagaimana Roman Reigns sang anak emas ini mendapatkan 'warisan' terakhir dari Undertaker di Wrestlemania dengan menjadi orang kedua yang mengalahkan sang legenda di ajang legendarisnya. Satu malam setelah kemenangan itu WWE membuat sebuah kemasan lucu perayaan kemenangan Roman.

Roman didaulat menjadi pembuka show malam itu, sebelum dia masuk Undertaker chant diteriakan oleh penonton yang hadir lengkap dengan teriakan 'Roman Sucks!'. Banyak teriakan kasar lagi dari 'Go Away!' hingga 'F*ck you Roman!' yang diteriakan oleh penonton. Namun Roman hanya diam dan menghisap semua teriakan tersebut sebelum akhirnya dia berkata satu kalimat saja 'This is my yard now!' di mana dia mengindikasikan bahwa waktu Undertaker berjaya sudah habis dan sekarang lah waktunya dia berjaya.

WWE selalu punya cara unik untuk memudarkan rasa greget dari penonton dan sepertinya WWE juga tidak berharap penonton menyetujui keputusan mereka memberikan kemenangan kepada Roman. Nikmati saja setiap detiknya dan jangan terlalu baper.