Hasil Lengkap Monday Night RAW 24 April 2017

Kansas City
Brand Merah menuju di satu minggu terakhir menuju ke Payback PPV yang akan berlangsung hari minggu mendatang. Apa sajakah yang akan terjadi dan menjadi kejutan dalam show yang dipastikan akan seru menjelang titik klimaks storyline yang ada ini?



The Miz dan Dean Ambrose menginterupsi Highlight Reel

Chris Jericho membuka show malam ini dengan acara talkshownya sebelum dirusak oleh The Miz dan Maryse istrinya. Dean Ambrose pun ikut meramaikan suasana dan memberikan hadiah special kepada Jericho sebelum akhirnya sang Intercontinental Champion ini pun memberikan Dirty Deeds kepada The Miz.

Matt Hardy mengalahkan Sheamus



Austin Aries & Jack Gallagher mengalahkan Neville dan TJ Perkins


Kalisto mengalahkan Braun Strowman dalam Dumpster Match

Sementara itu Kalisto berhasil mengalahkan Strowman dalam pertandingan gimmick malam ini. Ini menjadi kekalahan menyakitkan dari Strowman meskipun bukan menjadi kekalahan pinfall / submission dan juga kekalahan Strowman di buat cukup elegan dengan kaki masih berdiri meskipun dinyatakan kalah oleh wasit.

Usai pertandingan, Strowman yang tidak terima langsung menghajar Kalisto tanpa ampun.



Dana Brooke mengalahkan Alicia Fox




Finn Balor, Seth Rollins, Big Cass mengalahkan Samoa Joe, Karl Anderson & Luke Gallows

Sebelum pertandingan dimulai sang mantan Tag Team Champion ini menyerang Enzo Amore sehingga dia tidak bisa bertanding. Kurt Angle pun memberikan surprise partner, Finn Balor yang malam ini berhasil menang dari mantan rekan-rekannya di Bullet Club ini.



Sasha Banks mengalahkan Alexa Bliss via Count Out



Apollo Crews mengalahkan Curt Hawkins



Chris Jericho dan Dean Ambrose vs The Miz berakhir No Contest

Dalam pertandingan yang seharusnya 2 lawan 2 ini, Kurt Angle meminta Miz mencari rekan partner terlebih dahulu. Namun Ambrose langsung menghajar Miz yang baru saja berada di meja announcer. Saat hendak memberikan Dirty Deeds, Ambrose dikejutkan dengan kedatangan Bray Wyatt. Bray memberikan Sister Abigail kepada Ambrose dan Jericho.

Show ditutup dengan Miz dan Bray berdiri merayakan aksi yang baru saja mereka lakukan, sebelum Bray berbalik arah untuk memberikan Sister Abigail kepada Miz.