WWE NEWS - 2 Part Timer di Wrestlemania Main Event


Salah satu Main Event yang akan terjadi di Wrestlemania 33 mendatang adalah antara Goldberg melawan Brock Lesnar. Pertandingan ini pun sekarang memiliki sabuk Universal Championship sebagai embel-embel di mana dengan ini mereka semakin dipastikan akan bertanding dalam pertandingan terakhir.

Namun tidak hanya itu, ada beberapa hal menarik di antara keduanya. Mereka berdua hanyalah part time wrestler yang bertanding khusus dalam show-show besar saja. Lesnar hanya bertanding di PPV besar + beberapa house show (non-TV) karena hobinya bergulat.

Seakan-akan menjadi hal yang tidak adil bagi para superstar inti WWE yang bekerja lebih dari 300 hari setahun berjuang membanting badan dari kota ke kota. Kabarnya hal ini menjadi salah satu penyebab CM Punk meninggalkan WWE karena tidak mendapat spot yang baik di Wrestlemania dan harus kalah dari Part timer.

Sementara itu, keadaan ini tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di mana setiap Main Event Wrestlemania selalu menampilkan beberapa part timer seperti The Rock (2012-2013), Batista (2014), Brock Lesnar (2015) dan Triple H yang menghadapi Roman Reigns tahun lalu ini.

Apakah menurut anda ini adil bagi pemain full time WWE?

7 comments:

  1. NJPW mungkin masih lebih baik dalam memberdayakan pegulatnya.

    ReplyDelete
  2. Bagi gw adil..
    Soalnya kan di liat dari nama superstarnya..
    Ibaratnya gini deh ronaldo bisa di bayar lebih mahal dari pada chef kelas high cuman buat masak sesuatu yg mungkin ronaldo gak bisa bikinnya..
    Dan itu karena nama...
    Ooh mungkin singkatnya jual nama.

    ReplyDelete
  3. Kalo buat petandingan biasa gak masalah, tapi kalo buat maint even kurang bagus kayaknya,

    ReplyDelete
  4. Min, apakah nxt juga menggunakan storyline?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentunya bro, justru NXT tempatnya mereka belajar. Jadi tidak ada bedanya dengan WWE Main Roster

      Delete
  5. Kayaknya si wwe ga mau rugi... udah dibayar mahal2 cuman tampil bbrp kali masak ga digunain semaksimal mungkin....

    ReplyDelete
  6. setuju min, kasian WWE superstar yang match everyday and everyweek, kurang fair juga sih,mending kayak main event sebelumnya, part timer vs full timer min, tapi contoh si Roman, di kasih main event malah banyak yang boooo, gimana dong min ?

    ReplyDelete