WWE NEWS - 2 Part Timer di Wrestlemania Main Event


Salah satu Main Event yang akan terjadi di Wrestlemania 33 mendatang adalah antara Goldberg melawan Brock Lesnar. Pertandingan ini pun sekarang memiliki sabuk Universal Championship sebagai embel-embel di mana dengan ini mereka semakin dipastikan akan bertanding dalam pertandingan terakhir.

Namun tidak hanya itu, ada beberapa hal menarik di antara keduanya. Mereka berdua hanyalah part time wrestler yang bertanding khusus dalam show-show besar saja. Lesnar hanya bertanding di PPV besar + beberapa house show (non-TV) karena hobinya bergulat.

Seakan-akan menjadi hal yang tidak adil bagi para superstar inti WWE yang bekerja lebih dari 300 hari setahun berjuang membanting badan dari kota ke kota. Kabarnya hal ini menjadi salah satu penyebab CM Punk meninggalkan WWE karena tidak mendapat spot yang baik di Wrestlemania dan harus kalah dari Part timer.

Sementara itu, keadaan ini tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di mana setiap Main Event Wrestlemania selalu menampilkan beberapa part timer seperti The Rock (2012-2013), Batista (2014), Brock Lesnar (2015) dan Triple H yang menghadapi Roman Reigns tahun lalu ini.

Apakah menurut anda ini adil bagi pemain full time WWE?