Wrestlemania 33 Axxess Week


Wrestlemania Week menjadi minggu yang menarik bagi para fans yang datang dari seluruh penjuru dunia untuk menikmati ajang gulat terbesar tahunan WWE Wrestlemania 33. Selama hampir seminggu penuh mereka akan mendapatkan pengalaman tidak terlupakan di kota daerah Orlando ini. Wrestlemania resmi dimulai dengan acara Wrestlemania Axxess di mana banyak acara yang akan berlangsung di dalamnya.

Salah satu acara menarik dalam Axxess yang belangsung lebih dari 1 hari ini adalah conference pers dan meeting the Superstar di mana dijual tiket untuk mengantri bertemu dengan Superstar kesayangan mereka. Antrian nya panjang, tapi saat mereka sampai di atas panggung mereka bisa mendapatkan tanda tangan dan berfoto bersama sang Superstar.

Selain tanda tangan dan bertemu Superstar, ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan seperti akan ada pertunjukan show, ada ring di mana penonton bisa berfoto, juga ada lomba menirukan entrance superstar.

Tertarik? Tentu saja tiketnya bayar. Berapakah harga tiketnya?
Satu tiket masuk ke dalam Axxess berharga $55 atau seharga Rp 725 ribuan. Hanya untuk masuk ke dalam arena saja. Untuk mengantri di booth Superstar mereka harus merogoh kocek sebesar $110 (Rp 1.400.000) untuk VIP dan $190 (Rp 2.500.000) untuk Premium VVIP. Tentu saja mengantrinya juga akan sangat lama di mana para pemain terkenal akan memiliki antrian lebih panjang dari yang lainnya.