WM 33 - Battle Royal Tinggal Formalitas?


Andre the Giant Memorial Battle Royal akan kembali dimainkan pada Wrestlemania 33 mendatang. Ini akan menjadi battle royal ke 4 tahun berturut-turut dari WWE. Namun dari tahun ke tahun, pertandingan ini semakin kehilangan makna nya. Di tahun pertama mereka menjadi middle card, hingga terlempar ke pre show, kembali ke mid card dan terancam kembali ke pre show di tahun ini.

Battle Royal ini sendiri pun merupakan sarana untuk Superstar menengah untuk mendapatkan Wrestlemania moment dimana dengan banyak nya pekerja di RAW dan Smackdown tidak semuanya bisa mendapatkan pertandingan satu lawan satu. Tempat inilah yang disediakan WWE untuk mengadakan multiman-match.

Namun ditahun ini top card Main Event yang diisi oleh banyaknya pemain part-time, mau tidak mau mendesak beberapa Superstar top WWE hanya untuk bertanding sebagai Middle Card. Nasib Ambrose, John Cena, The Miz, AJ dan Shane hingga bisa dikatakan Rollins dan Triple H hanyalah middle card yang kalah reputasinya dari Undertaker dan Roman Reigns contohnya.
(silakan kalau ingin dikomentari bagian ini).

Dengan demikian, sangat sulit untuk WWE kembali menaikan para moral pemain di Battle Royal yang hanya akan seperti ini saja setiap tahunnya. Apakah yang salah dari sistem ini?

1 comment:

  1. Nah, ane jadi mau nanya ini. Apa tanggapan mimin allen tentang push roman yg kelewatan ini?

    ReplyDelete