Smackdown Focus - Ambrose Menerima Tantangan Corbin


Dean Ambrose sang Intercontinental Champion datang untuk menyatakan dirinya sudah muak dengan tingkah Baron Corbin yang sok preman selama ini. Ambrose pun muak dan akhirnya menerima tantangan dari Corbin yang menantang dirinya dalam Championship Match di Wrestlemania 33 mendatang.

Malam ini Corbin bertanding satu lawan satu dengan No 1 Contender WWE Championship Randy Orton. Dengan Ambrose yang datang ke arena mengacaukan konsentrasi dari Corbin yang tak berdaya setelah Randy memberikan RKO dan menyelesaikan pertandingan.

Secara resmi Baron Corbin akan berhadapan dengan Intercontinental Champion Dean Ambrose di Wrestlemania mendatang. Hingga hari ini masih berstatus single match, yang bisa berubah stipulasinya menjadi gimmick match minggu depan.

4 comments:

  1. berarti WM kali ini fix IC Champions nya cuma single match ya min :-( kurang rame kayak WM 31 32, Ladders padahal bagus buat opening WM, menurut saya sih

    ReplyDelete
  2. min,mau nanya apa bedanya single match sama Gimmick match??. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba bantu jawab yaa bro..
      Singles match berarti match seperti biasa,pemenang ditentukan hanya melalui pinfall atau submission yg dibuat di atas ring.. Juga ketentuan mengenai Countout berlaku,serta dilarang menggunakan senjata atau bantuan dari luar..

      Sedangkan gimmick berarti match itu ditambah stipulasi atau jenisnya,ngga cuma match biasa.. Misalnya No DQ Match,Falls Count Anywhere,atau Last Man Standing Match.. Biasanya penggunaan senjata diperbolehkan jadi lebih seru..

      Mohon koreksi jika salah yaa min

      Delete
  3. Dean Ambrose yg memang hardcore sejati akan lebih cocok kalo matchnya boleh pake senjata.. Apalagi lawannya Corbin yg ganas kalo nyerang lawan.. Keduanya juga kalo pake senjata matchnya lebih seru.. Corbin v Kalisto Chairs Match di TLC 2016 sukses mencuri perhatian.. DA tahun lalu banyak menghasilkan match bagus dgn stipulasi (yg buruk cuma v Brock Lesnar No Holds Barred Match di WM 32)

    Jadi seharusnya memang ditambahkan stipulasi.. Menurut gw sih yg cocok Last Man Standing Match buat DA v Baron Corbin di WrestleMania 33 nanti

    ReplyDelete