Hasil Lengkap Smackdown Live! 28 Maret 2017

Richmond - Virginia
Show terakhir bagi para roster biru Smackdown Live sebelum memasuki Wrestlemania week. Semua storyline semakin diruncingkan saat WWE hanya memiliki 1 show berdurasi 2 jam ini untuk memberikan konklusi apa yang akan disajikan di show Ultimate Thrill Ride ini. Apa sajakah yang akan terjadi?


Tanda Tangan Kontrak AJ Styles dan Shane McMahon

Malam hari ini dibuka oleh Commisioner Shane McMahon dan AJ Styles yang menandatangani kontrak pertandingan resmi mereka. AJ mengultimatum bahwa dia tidak akan kalah karena pertandingan ini hanya akan jadi pertandingan single match biasa di mana Shane tidak bisa menggunakan alat apapun dan keluar ring lebih dari 10 detik.

Becky vs Carmella berakhir No Contest


Carmella & Alexa Bliss mengalahkan Becky Lynch & Mickie James

Usai pertandingan pertama mereka tidak selesai, Carmella dan Alexa Bliss berhasil mengalahkan lawannya 2 tokoh face pada malam ini. Namun setelah pertandingan berakhir, mereka kembali berkelahi sebelum akhirnya Naomi datang dan berkata dia siap bertanding di Wrestlemania mendatang nanti.

Miz TV Special Bersama John Cena dan Nikki Bella

Luar biasa, menjadi penggambar akan luar biasanya segment ini dimana Miz dan Maryse kembali membuat parodi dari Total Bella. Selain itu mereka mengeluarkan beberapa jokes tentang kehidupan nyata Cena dan Nikki sebelum kedua pasangan itu tampil juga diatas ring.

Nikki dan John membalas kata-kata Miz dalam video tersebut dan mengungkapkan beberapa fakta yang intinya mengatakan Miz sosok yang munafik akan apa yang dia katakan. Segment berakhir tanpa pertarungan maupun ketegangan.

Slater & Rhyno, American Alpha dan Mojo Rawley mengalahkan The Usos, Breezeango & Dolph Ziggler


Bray Wyatt mengalahkan Luke Harper

WWE Champion Bray Wyatt berhasil mengalahkan mantan anak buahnya dan memberikan ganjaran dari Harper yang dianggap membelot. Kali ini Bray berhasil menang sebelum Randy Orton muncul di layar. Randy membawa patok yang tujuannya untuk mencegah arwah dari Sister Abigail memberikan kekuatan bagi Wyatt. Keduanya siap bertanding di Wrestlemania mendatang!