WWE NEWS - WWE Earning Report


Vince McMahon mengetuai konferensi pers mengenai pendapatan WWE Corporation sepanjang quarter 4 perdagangan di tahun 2016 kemarin. Dalam meeting pemegang saham yang berakhir beberapa jam sebelum konferensi pers tersebut, Vince mengatakan beberapa hal yang menyebabkan saham WWE tetap kuat dan semakin menguat dibandingkan tahun sebelumnya ini.

Hal pertama yang diumumkan oleh Vince adalah bagaimana WWE Network mencapai angka 1.5 juta subscriber aktif berbayar pada akhir tahun 2016 lalu. Hal ini bertambah dan akan diupdate kembali pasca Wrestlemania 33 mendatang.

Salah satu yang dia tekankan juga angka kehadiran dari para penonoton di show-show akhir pekan non TV WWE yang terus bertambah seiring dengan pertambahan penonton mereka. Brand Extension menjadi salah satu penyebab utama naiknya angka ini dikarenakan mereka memiliki storyline yang menarik antara Smackdown dan RAW yang menguasai 2 kota yang berbeda dalam satu hari show.

Banyak hal yang dibahas dalam konferensi pers ini di mana salah satunya terceletuk 'Goldberg effect' di mana kedatangan kembali dari pegulat legendaris berdarah Yahudi ini benar-benar memberikan warna yang berbeda kepada Main Roster mereka.

Semakin jaya WWE!