Header Ads

Hasil Lengkap Smackdown Live 21 Februari 2017

Ontario - California
Roster biru Smackdown Live masih berada di pantai barat Amerika Serikat saat mereka mengadakan show yang penting di minggu ini. Malam ini ada penentuan No 1 Contender usai kontroversi Orton dan Bray minggu lalu. Apakah yang akan terjadi berikutnya?



Naomi menyerahkan Women's Championship

Show malam ini dibuka oleh Naomi dan Daniel Bryan yang membicarakan masalah cidera nya yang tak kunjung sembuh. Bryan memaksa Naomi untuk menyerahkan sabuknya dan dengan berat hati Naomi menurutinya. Sebagai tokoh baik dia merelakan sabuknya dipertarungkan oleh orang lain.

Alexa Bliss mengalahkan Becky Lynch dan menjadi Smackdown Women's Champion


American Alpha mengalahkan Breezango


Natalya mengalahkan Nikki Bella dalam Falls Count Anywhere Match

Menjadi penentuan antara storyline dari Natalya dan Nikki Bella malam ini yang terjadi sangat seru. Kedua pegulat wanita ini berhasil menjadi main attraction saat mereka sama-sama bertanding dalam Falls Count Anywhere ini. Maryse menjadi pengganggu dari pertandingan ini dan Natalya berhasil mengalahkan Nikki.

10-Men Battle Royal Berakhir Kontroversi

Malam ini penentuan antara siapa yang berhak menjadi No 1 Contender dari WWE Championship dari Bray Wyatt. Di akhir laga AJ Styles dan Luke Harper saling mengeliminasi dan jatuh secara bersamaan. Show malam ini berakhir dengan Bray Wyatt yang tertawa terhadap Harper dan AJ yang masih panas atas kontroversi yang ada.

9 comments:

  1. Semoga aja Cena dan Niki vs Miz dan Maryse

    ReplyDelete
  2. Min, sy mau nanyaa, nama2 atau superstar yg akan bertanding di wm 33 sudah ada belum? Kalau sudah ada dan fix, tolong di balas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hingga hari ini (23 Februari) hanya Goldberg vs Lesnar saja yang sudah resmi.
      Sisanya masih menunggu karena storyline masih berjalan.
      Jika diluar sana sudah ada list pertandingan, bisa dipastikan itu hanya rumor / spoiler yang belum tentu benar.

      Delete
  3. Udah jelas kalau AJ jatuh duluan dari Harper

    ReplyDelete
  4. mau sharing guys, entah kenapa gw lebih tertarik dengan storyline Smackdown ketimbang RAW.
    gw sempet liat spoiler matchcard WM 33 , ntah itu rumor hoax atau lainya, gw sempet liat Cena Nikki vs Miz Maryse, dan setelah kemaren gw nonton SmackdownLive, ternyata gw sadar, storyline Nikki dan Maryse dimulai, entah itu akan melibatkan Cena dan Miz, gw ga tau , masih ada beberapa minggu lagi sebelum WM 33.
    dan satu lagi, kemarin pas BattleRoyal, gw sayang bgt ada nama Ambrose, gw rasa dia layak dapat storyline khusus, mengingat dia Int. Champ. harusnya Ambrose udah gak ada urusan buat dapetin WWE Champ, tapi itu terserah Dogg sih , gw cuman sharing dan kasih pendapat gw guys, tapi atau mungkin juga Storyline Ambrose baru akan dimulai ? feeling gw lawanya sih Corbin, but 2 tahun terakhir WM, Intercontinental mesti dapet match pertama dan always leader dan banyak pesertanya, gw harap storyline SDLive bisa lebih menarik, sekian guys, makasih perhatianya

    ReplyDelete
    Replies
    1. DA udh mulai storyline dgn Corbin.. Jd kemungkinan besar DA v Corbin di WM 33 for IC Champ..

      Masalah IC Champ di WM 2 tahun terakhir ladder match,menurut gw sih krn sebelumnya title di WWE kan ngga banyak jdi kasih kesempatan banyak superstar utk memperebutkan title.. tapi skarang krn udh banyak title yg diperebutkan,jd tahun ini bisa aja IC Champ diperebutkan dgn singles match... utk 7-man Ladder Match mungkin bakal dipake utk perebutan Cruiserwieight Title atau UK Title

      Delete
  5. Gue yg mana aja suka, gue malah gak suka orang ngebandingin smackdown sama raw
    Ntar ujung ujungnya ngebahas roman reigns. Sekian terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. elaaah mas brooo, kan sharing , gue malah ga suka sama orang kek lo yang langsung ngejudge tanpa baca dengan detail, dan bahkan gue baca gak ada bahas ROman Reigns nya juga, jgn jgn lu Roman Empire lagi HAHAHAHA

      Delete