Hasil Lengkap Smackdown Live 14 Februari 2017

Anaheim - California
Memasuki pantai barat Amerika Serikat, WWE menjalankan shownya dari kota Anaheim yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Smackdown Live episode pasca Elimination Chamber ini. Apa sajakah yang akan terjadi di 7 minggu menjelang Wrestlemania antara para pegulat brand biru ini?





AJ Styles menginterupsi John Cena dan Bray Wyatt

Malam hari ini Smackdown dibuka oleh Bray yang menenteng sabuk WWE Championshipnya dan mendapatkan teriakan 'You deserve it' dari para penonton. John Cena pun bersiap untuk rematch sebelum AJ Styles juga keluar dan mengatakan dia berhak juga masuk ke dalam pertandingan itu. 

Daniel Bryan akhirnya mengumumkan bahwa ketiganya akan bertanding di Main Event untuk memperebutkan WWE Championship milik Bray.


American Alpha mengalahkan The Ascension

2 mantan NXT Tag Team Champion bertanding malam ini dalam sebuah pertandingan yang menarik. Dengan kekompakannya American Alpha yang enerjik berhasil mengalahkan Ascension yang sedikit lebih senior dari pada mereka.

Baron Corbin menyerang Dean Ambrose

Ambrose keluar untuk mengadapi James Ellsworth namun sebelum dia masuk ke ring dia diserang oleh Corbin yang menyerangnya secara tiba-tiba.

Mickie James mengalahkan Becky Lynch


Bray Wyatt mengalahkan AJ Styles dan John Cena dalam Triple Threat WWE Championship Match

Main Event kali ini dimulai dengan Harper yang menyerang Bray di luar ring. AJ dan Cena yang memulai pertandingan ini berhasil memberikan pertandingan kelas atas ala mereka. Bray pun tak kalah menarik dan dia menyelesaikan pertandingan dengan memberikan Sister Abigail kepada John Cena. 

Usai pertandingan, Randy Orton datang ke atas ring dan menyatakan bahwa dia menolak untuk menghadapi Bray Wyatt di Wrestlemania. Mereka berdua berpose untuk mengakhiri show malam ini.