Hasil Lengkap Elimination Chamber 2017

Phoenix - Arizona
Elimination Chamber berlangsung malam ini saat WWE mengadakan show brand biru ini dengan sejumlah pertandingan besar dan semua title dipetaruhkan. Siapakah pemain yang akan menenteng keluar sabuk kejuaraan untuk menuju ke Wrestlemania 33 di Orlando mendatang?





Mojo Rawley mengalahkan Curt Hawkins


Becky Lynch mengalahkan Mickie James

Show resmi malam ini dibuka oleh Becky Lynch yang akhirnya memenangkan pertandingan melawan Mickie James yang belakangan ini terus mengincarnya tanpa alasan yang jelas. Becky berhasil memenangkan pertandingan setelah memberikan roll up kepada sang pegulat senior ini.

Apollo Crews dan Kalisto mengalahkan Dolph Ziggler dalam Handicap Match


Sang Heel baru WWE Dolph Ziggler mendapatkan perlawanan dari 2 babyface yang berjalan bersama untuk menantangnya. Apollo Crews memanfaatkan kesempatan dengan memberikan powerbomb dan menyelesaikan pertandingan ini.


American Alpha memenangkan Tag Team Turmoil Match


Nikki Bella vs Natalya berakhir Double Count Out


Tuan Rumah malam ini Nikki Bella berhadapan dengan rivalnya, Natalya dalam pertandingan yang cukup bagus. Natalya mencegah Nikki kembali ke atas ring dan membiarkan mereka berkelahi hingga kembali ke belakang ring usai pertandingan dinyatakan usai.

Randy Orton mengalahkan Luke Harper


Harper berhadapan dengan Orton dalam sebuah pertandingan berkelas. Malam ini sang Apex Predator menunjukan kehebatannya di mana Harper lebih menunjukan kualitas sebagai pegulat yang hebat. Sebuah RKO out of nowhere menyelesaikan pertandingan ini.



Naomi mengalahkan Alexa Bliss dalam Smackdown Women's Championship Match


Naomi berhasil menjadi Smackdown Women's Champion terbaru dan memperoleh sabuk pertamanya setelah bekerja di perusahaan ini lebih dari 7 tahun ini. 

Bray Wyatt Memenangkan Elimination Chamber 2017 dan menjadi WWE Champion


Main Event malam ini mempertemukan 6 pegulat kelas atas Smackdown Live yang masuk ke dalam show dengan kemampuan terbaik mereka. Bray Wyatt memberikan Sister Abigail kepada John Cena dan AJ Styles yang dia eliminasi satu-satu.