Hasil Lengkap Monday Night RAW 5 Desember 2016

Austin - Texas
Para pemain Monday Night RAW mengadakan show malam ini dari Texas saat para pemain bersiap menuju Roadblock PPV terakhir WWE di tahun ini. Apakah yang akan terjadi dan bagaimanakah kelanjutan cerita para storyline ini?





Seth Rollins mengalahkan Big Show via Count Out

Malam hari ini Rollins dan Owens membuka show dengan kontroversi mereka. Sebelum akhirnya Big Show datang dan berhadapan dengan Rollins. Pertandingan berlangsung menarik sebelum akhirnya Big Show mereverse Pedigree dan memberikan Chokeslam kepada Owens yang ikut camput.

Setelah itu Big Show keluar ring dan menyalami penonton yang datang tanpa memperdulikan wasit yang menghitung sampai hitungan ke 10.



Jack Gallagher mengalahkan Ariya Daivari



Kevin Owens mengalahkan Sami Zayn dalam Non-Title Match


Rich Swann mengalahkan TJ Perkins dalam Non-Title Match


Bayley mengalahkan Alicia Fox


Mark Henry mengalahkan Titus O'Neil dalam Tussle in Texas Match

Lagi-lagi sebuah pertandingan singkat terjadi malam ini saat Mark Henry berhasil menghajar Titus O'Neil secara cepat dengan menggunakan World Strongest Slam. Henry pun menang dan berjaya dikampung halamannya Texas ini.

Roman Reigns mengalahkan Chris Jericho dalam US Championship Match

US Champion Roman Reigns berhasil mengalahkan Jericho dalam pertandingan solid yang berlangsung cukup menarik ini. Owens datang dan mengacaukan konsentrasi dari Jericho dan membuat Roman Reigns berhasil melancarkan Spearsnya.

Big Cass vs Rusev berakhir tanpa kontes

Enzo Amore yang terlena dengan datang ke kamar hotel Lana pun menjadi sorotan saat Big Cass menelponnya sedang di mana. Lana keluar dari kamar hotel dan mencoba merayu Enzo untuk masuk ke kamar hotel dan ini hanyalah settingan untuk Rusev akhirnya menghajar Enzo sampai dia benar-benar tak berdaya.

Rusev dan Lana malam ini berhasil menjebak Enzo dan Big Cass yang menunggu lama di ring tanpa kedatangan Rusev yang harusnya menjadi sang lawan.

Sheamus and Cesaro vs Anderson and Gallow berakhir tanpa pemenang


2 penantang untuk mempertarungkan No 1 Contender Tag Team Championship berakhir saat mereka ke 2 tim justru chaos di bawah ring dengan The New Day. Sheamus dan Cesaro menjadi orang terakhir yang berdiri tegak tanpa diumumkan siapa yang akan menjadi No 1 Contender.

Minggu depan The New Day akan berhadapan dengan Sheamus dan Cesaro serta The Club dalam Triple Threat WWE Tag Team Championship Match.

Charlotte menghajar Ric Flair dan Sasha Bank

Charlotte malam ini meminta sang ayah untuk masuk ke dalam ring untuk meminta maaf kepadanya karena mendukung Sasha Bank. Namun ternyata saat Ric Flair di atas ring, Charlotte justru menghajarnya dan memberikan serangan yang sangat kejam kepada sang ayah. 
Sasha Bank yang datang mencoba menolong pun ikut-ikutan dihajar oleh Charlotte. Dia yang sudah tidak tahan pun akhirnya menyelesaikan show dengan terus menghajar Sasha.

6 comments:

  1. Sasha Banks v Charlotte Flair Ironwoman Match di Roadblock??? Ooh c'mon Vince,sudahi feud iniii... Kami lelah dengan semua iniii...

    ReplyDelete
  2. Itu cara bikin adegan nelpon di atas ring gimana caranya ya???
    Sama mecahin vas bunga di kepala itu real kah?? WWE mau ganti rating kayaknya..

    ReplyDelete
  3. women's division RAW terlalu mempush Sasha Banks sama Charlotte . padahal ada banyak yang lain kayak Bayley(lagi dipush) , Alicia Fox si jobber , Emmalina yanh ditunggu tunggu selalu coming soon , Nia Jax , dkk

    ReplyDelete
  4. Classic big show. Bisa turn face/heel dalam hitungan menit..

    ReplyDelete
  5. surprise return bgt ada double big pack hari ini..ada big show n mark henry..who's next return?

    ReplyDelete
  6. Setelah tag team favorite gw Slater rhyno di gantiin sama Wyatt family, saatnya tag team favorite kedua gw harus jadi champion Cesaro sheamus

    ReplyDelete