WWE NEWS - Pembelaan Goldberg di ESPN


Beberapa orang di internet memulai menyebarkan berita di mana Goldberg sudah sedikit berkurang performanya, dibuktikan dengan dia tergelincir jatuh saat memberikan serangan kepada Rusev di RAW minggu ini. Rusev pun berusaha mengangkat Goldberg agar dia tidak dipermalukan dengan terjatuh di hadapan penonton live. Meskipun demikian WWE mengedit kejadian itu dan hanya menampilkan saat Rusev menerima Jackhammer dari Goldberg.

Menanggapi kejadian itu, Goldberg pegulat berdarah Yahudi ini langsung memberikan pernyataan:
"Aku tidak peduli dengan kata haters di sosial media, ini pertama kalinya aku kembali di ring setelah 12 tahun keluar dari dunia gulat. Salah itu biasa dan saya mengakui kalau saya salah. Namun saya tidak menyerah untuk memberikan tontonan terbaik di Survivor Series dengan bertarung serius melawan Brock Lesnar."

Selamat berusaha bung Goldberg!