RAW NEWS - Surprise Return dari Rusev


Setelah berada dalam liburan panjang usai melangsungkan pernikahan di tanah Bulgaria, waktu cuti Rusev dan Lana berakhir. Tiba saatnya bagi mereka berdua untuk kembali bekerja. Salah satu hal yang membuat mereka tetap disegani adalah dengan menceritakan malam ini dia datang untuk menghajar Roman Reigns secara habis-habisan. Menandakan bahwa storyline antara keduanya belum usai.

Roman yang mendapatkan kesempatan untuk ditambahkan dalam WWE Universal Championship bout ini harus kalah oleh Kevin Owens dan pupus sudah harapannya. Kali ini dia sepertinya akan kembali menantang Rusev dalam US Championship dengan serangan yang diberikan sang juara bertahan malam ini kepadanya ini.

Selamat datang kembali Rusev!

5 comments:

  1. Min min jawab dong..
    Saat bray vs orton ga jadi apa bray tau dibelakang layar..?
    Apa mmg udah disiapkn kane buat lawan bray min..makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah gan, di show non-TV 1 hari sebelum Backlash juga Kane sudah bekerja menggantikan Randy Orton untuk melawan Bray Wyatt kok. :)

      Delete
  2. min,mau nanya knp pertandingan casket,buried alive sm inferno match ga dipertandingkan lg??apa gara2 ga ada undertaker pdhl kan ada bray wyatt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab yaa broo..
      Mungkin aja stipulasi match seperti itu terlalu extreme lagi saat ini.. karena WWE sekarang kan ratingnya PG,jadi tayangannya harus lebih ramah lagi buat anak-anak.. Itu sih menurut saya..

      Delete
    2. Salah bro, ane pernah baca di buku nya mas jim ross, casket-burried alive-inferno emank stipulasi yg dikhususkan antara undertaker dan kane (brothers of destruction) waktu feuding 1997. Itu stipulasi spesial memang, dan untuk saat ini memang gimmick mereka yang paling pas. Kalo sudah ada yg bisa gantiin pasti akan diadakan lagi. Jadi gak ada hub nya sama rating PG. NB: yang dibanned itu stipulasi "first blood match". Hell yeah

      Delete