Hasil Monday Night RAW 5 September 2016

Kansas City - Missouri
Dari pojok selatan Amerika, WWE merangsek masuk ke jantung tengah Amerika saat Monday Night RAW berlangsung dari Missouri tempat kelahiran Randy Orton. Apa sajakah yang akan terjadi malam ini dalam perjalanan menuju Clash of Champion?




Seth Rollins menginterupsi Pesta Kevin Owens

RAW malam hari ini dibuka dengan Seth Rollins yang datang menginterupsi pesta dari WWE Universal Champion Kevin Owens. Rollins yang naik darah langsung menghajar Owens sebelum akhirnya Stephanie berteriak dia di skors hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Namun Mick Foley langsung menengahi dengan saran skorsing bukan hal yang menyelesaikan masalah. Namun untuk memberikan Rematch menjadi langkah yang lebih bijaksana.

Kevin Owens vs Seth Rollins WWE Universal Championship di Clash of Champion.

Bayley mengalahkan Charlotte dalam Non-Title Match


Bo Dallas mengalahkan Local Wrestler

Setelah sekian lama keluar dari frame TV WWE, Bo Dallas kembali dengan gimmick Bo-Lieve nya. Siapa yang sangka bahwa malam ini dia menang mudah untuk menghidupkan karakternya lagi saat mengalahkan Local Wrestler.

Seth Rollins mengalahkan Chris Jericho


Sheamus mengalahkan Cesaro dalam Best of 7 Series Match (3-0)




The Shining Stars mengalahkan Enzo & Big Cass



Nia Jax mengalahkan Local Wrestler


Darren Young mengalahkan Jinder Mahal


Braun Strowman mengalahkan Sin Cara via Count Out


Kevin Owens mengalahkan Sami Zayn

Main Event malam ini mempertemukan 2 rival abadi saat salah satunya menjadi Universal Champion minggu ini. Owens berhasil menang dengan memberikan Powerbomb kepada sang lawan.

Usai pertandingan Roman Reigns masuk ke dalam ring dan menantang Kevin Owens, namun Chris Jericho menginterupsinya. Mick Foley mengambil jalan tengah dan memberikan keduanya pertandingan, jika Roman Reigns menang maka dia akan ditambahkan di Main Event Clash of Champion untuk WWE Universal Championship Match