RAW NEWS - Tantangan Rusev Selanjutnya, Roman Reigns


Malam kemarin Rusev yang baru saja menikah langsung bekerja di Monday Night RAW saat malam itu juga dia harus mempertahankan gelar US Championshipnya dari Mark Henry. Dengan mudah dan dalam pertandingan yang lebih kurang 4 menitan ini Rusev berhasil menang sebelum akhirnya Roman Reigns datang menyongsongnya. Rusev yang sebelumnya menantang semua Superstar dilocker room dengan kata-kata tidak ada seorang pun yang bisa mengalahkannya ini pun mendapatkan sang Roman Empire malam ini yang menghampirinya dan memberikan sedikit pelajaran.

Program Rusev vs Roman Reigns ini kemungkinan akan berlanjut di SummerSlam di mana sang mantan WWE World Champion ini akan mengincar sabuk Rusev.
Apakah ini menjadi salah satu cara Vince McMahon untuk kembali menaikan nama Roman Reigns?

6 comments:

  1. Menarik, karena fans wwe sekarang sudah tidak terlalu mementingkan siapa yang memegang US Title lagi

    ReplyDelete
  2. Kayanya Roman Bakalan menang dan dapetin title Us Brooo,, Soalnya Rusev mau cuti HoneyMoon.,,,wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Sesuai harapan :)
    RR salah satu superstar papan atas di WWE saat ini.. Terlepas dari karakternya sbg face yg di-boo,tetap saja Vince ngga mungkin tidak memberikan pertandingan buat RR di ajang sebesar SummerSlam.. Masuk akal RR menantang Rusev yg seolah tidak punya lawan utk US Title-nya..
    RR v Rusev bertujuan utk memperbaiki karakter babyface RR.. Apalagi Rusev cukup bagus sbg heel yg menyebalkan.. Jadi harusnya RR bisa di-cheers lagii.. Eeh tapi kehadiran Lana bisa aja buat Rusev malah di-cheers :)

    ReplyDelete
  4. Bisa jadi RR Menang toh Rusev udah nikah and kayaknya mau Bulan Madu gitu (kayaknya...). Tapi semua akan terjawab di Summer Slam nanti.

    ReplyDelete
  5. ya ROMAN REIGN turun kelas DARI WWE CHAMP .. .ke champ kelas menengah aHAHAHAHA

    ReplyDelete
  6. Smoga roman rengs vs rusev us champion di sumerslam berlanjut, dan pasti roman rengs mnjadi pemenangnya, i like rr, dan rr pasti mnjadi juara us champion

    ReplyDelete