Header Ads

WWE Trivia - WWE dituntut 50an Legend dan Mantan Pegawai


Sebuah berita menarik terjadi malam ini saat WWE sedang mendapatkan urusan hukum cukup berat saat aliansi dari beberapa Hall of Famer, Legenda dan Mantan Pegawai di era 70an, 80an hingga 90an bergabung untuk menuntut Vince McMahon dan World Wrestling Entertainment (WWE) kedalam meja hijau. Lebih dari 50an pegulat ini meminta ganti rugi atas kerugian fisik dan mental yang mereka alami di masa tua mereka. Memang di masa dulu medical aspect di WWE tidak terlalu diperhatikan dan WWE terus memforsir para pemainnya dengan jadwal yang cukup padat. Siapa sangka bahwa di masa tua mereka banyak yang menderita penyakit seperti Alzheimer dan penyakit saraf lainnya.Salah satu yang menjadi dakwaan mereka adalah WWE lebih mementingkan kepentingan perusahaan di atas kesehatan mereka.

Namun harusnya WWE sudah berubah karena mendapatkan tuduhan seperti ini hampir setiap tahun, untuk itu mereka mulai membanned beberapa gerakan yang dianggap berbahaya. Tapi di dunia hukum perdata yang seperti ini biasanya hanya trick dari mereka untuk WWE membayar kompensasi kepada mereka yang menggugat.

Apa komentar anda?

4 comments:

  1. Wwe memang sedikit keterlaluan untuk masalah jadwal.mereka seolah betul2 memforsir serial pemainya.ambil contoh satu saja,lihatlah jadwal gila para pemegang sabuk juara wwe.kalau kita perhatikan hampir semua wwe heavyweight champion selalu memiliki jadwal gila.Dan tahun ini ambrose adalah "korbannya",uniknya setiap mereka yg pernah memegang title ini pasti mengalami cedera pada akhirnya.dan jaraknya itu tidak terlalu lama setelah mereka kehilangan gelar.Seth Rollins,Daniel brayen,randy Orton,kita tinggal apakah ambrose selanjutnya?
    Dan parahnya wwe seolah tak belajar.
    Pantas memang dituntut.

    ReplyDelete
  2. y itu sengaja aja cari sensasi biar rame... trs jangan lupa wwe semuanya scenario

    ReplyDelete
  3. Seminggu 3 x ,,bukan lah sesuatu yg diporsir,,malahan jika kurang dri itu,,bdan mereka sakit,,

    ReplyDelete
  4. Seminggu 3 x ,,bukan lah sesuatu yg diporsir,,malahan jika kurang dri itu,,bdan mereka sakit,,

    ReplyDelete