WWE NEWS - Wawancara Kontroversial Brock Lesnar tentang UFC


Beberapa hari kemarin MMAFighting.com mengadakan wawancara dengan The Beast Incarnate Brock Lesnar mengenai persiapan pertandingannya di UFC 200 mendatang. Beberapa jawaban kontroversial terlontar secara santai oleh sang Superstar antara lain:

Bagaimana pendapat anda tentang Stephanie McMahon yang tidak setuju anda kembali bertanding di UFC?

: "Aku tidak tahu, dan aku tidak peduli"

Bagaimana pendapat anda jika anda kalah maka anda akan kehilangan pamor 'ganas' di WWE?

: "Saya sama sekali tidak peduli dengan hal itu"

Apa pendapat anda kembali ke Octagon?

: "Saya melakukan ini untuk diri saya sendiri, bukan untuk fans atau siapapun. Saya kembali kesini untuk melakukan apa yang saya suka dan saya tidak peduli dengan fans maupun pihak WWE. Bagi saya semua tidak relevan, saya hanya ingin kembali untuk bertanding lainnya tidak penting."

Apakah akan kembali bertanding di UFC, persiapan sejauh ini?

: "Saya tidak tahu kedepannya, sejauh ini saya berada di performa terbaik. Saat dulu saya memutuskan keluar dari UFC cidera selalu menghantui saya. Kali ini saat saya merasa fit, saya mau melakukan apa yang saya bisa. Sebelum terlambat (karena masalah usia) saya mau kembali ke dalam Octagon dan bersenang-senang dengan cara saya ini".