Hasil Lengkap RAW 18 Juli 2016

Providence - Rhodes Island
RAW episode terakhir saat semua Roster berada di dalam satu show berlangsung malam ini saat WWE menyambangi Negara Bagian paling kecil di Amerika Serikat. Apakah yang akan terjadi dan kejutan apakah yang diambil WWE di kepemimpinan Stephanie McMahon ini?



Stephanie dan Shane mengumumkan General Manager di Smackdown dan RAW

Malam ini dibuka oleh 2 anak McMahon yang memulai persaingan RAW vs Smackdown minggu ini dengan mengumumkan siapa yang akan menjadi General Manager keduanya. Stephanie memilih Mick Foley untuk RAW dan Shane memilih Daniel Bryan untuk Smackdown.

Sami Zayn & Cesaro mengalahkan Kevin Owens & Chris Jericho


Darren Young mengalahkan Alberto Del Rio

Tentunya Young menang setelah konsentrasi Del Rio dipecahkan saat The Miz yang berada di bawah ring menginterupsi sang wasit. Darren Young menang lewat sebuah roll.


The Club & The Wyatt Family mengalahkan John Cena, Enzo Amore & Big Cass & The New Day



Baron Corbin mengalahkan Sin Cara


Sasha Bank dan Becky Lynch mengalahkan Dana Brooke & Charlotte


Rusev & Sheamus mengalahkan Zack Ryder & Dolph Ziggler


Dean Ambrose vs Seth Rollins berakhir tanpa pemenang

Sebuah kontroversi terjadi di laga yang luar biasa ini. Ambrose dan Rollins melakukan double pin dan membuat penonton bingung siapakah sang pemenang. Namun Stephanie mengambil mic dan mengatakan bahwa Rollins lah juara baru dan RAW berakhir di TV.

Namun setelah RAW berakhir di TV, WWE melanjutkan ceritanya dengan Rollins kembali ke atas ring dan diumumkan bahwa pertandingan berakhir Double Pin sehingga Dean Ambrose masih menjadi juara. Berita ini dilansir oleh Twitter resmi WWE bahwa Ambrose masih sang WWE Champion.

3 comments:

  1. Min.. Roman Reigns kapan kembalinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo di smackdown besok nggak mungkin.. Menurut berita waktu di live event

      Delete
    2. Roman Reigns diskors selama 30 hari tertanggal 21 Juni, berarti baru kembali di tgl 21 Juli. Akhir pekan bisa tampil di acara non-TV WWE, tapi baru kembali di TV pada Battleground PPV.

      Delete