WWE Trivia - WWE vs NBA malam ini!


Saat kita melihat bahwa WWE hanyalah skenario belaka, kali ini ada pertarungan real yang terjadi dibalik layar mereka. Semua staff dibalik layar WWE bekerja untuk membuat tontonan menarik ditengah final Game ke 5 NBA yang tayang diwaktu yang sama. Pertandingan NBA sangat ditunggu oleh para penonton kali ini saat Golden State Warriors yang sudah mengantongi kemenangan 3-1 dari Cleveland Cavaliers membutuhkan satu kemenangan saja untuk membawa pulang kejuaraan. Dalam 4 seri final yang dilangsungkan, 2 pertandingan bertepatan dengan Monday Night RAW dan 2 lainnya bertepatan dengan Smackdown di Kamis malam. Setiap tahun memang WWE selalu kehilangan penontonnya di akhir-akhir masa sepak bola ataupun bola basket.

Jika anda memiliki kesempatan menonton satu acara saja, apakah anda akan menonton WWE Monday Night RAW ataukah NBA The Finals?

Untuk hiburan saja, Twitter resmi NBA sedang mengupload LeBron James yang memakai kaos lama dari Undertaker di sesi latihan mereka:


Sementara itu ada juga Rey Mysterio yang datang di arena final malam ini yang dekat dari tempat tinggalnya di California: