Hasil Lengkap WWE Payback 2016

Chicago - Illinois 
Malam yang panjang akan berlangsung dari gedung terangker bagi semua Superstar All State Arena di kota gulat Chicago. WWE memulai Era baru saat semua pemain menunjukan penampilan terbaiknya di malam ini. Sanggupkah para bintang baru ini berjaya?



Enzo & Big Cass vs The Vaudevillain berakhir tanpa pemenang

Partai pembukaan mempertemukan antara 2 tag team baru asal NXT ini dalam Final Turnamen ini. Pertandingan dihentikan saat insiden terjadi dan Enzo Amore harus ditandu keluar, pihak WWE belum mengumumkan hasil pertandingan ini.


Kevin Owens mengalahkan Sami Zayn


The Miz mengalahkan Cesaro


Dean Ambrose mengalahkan Chris Jericho


Charlotte mengalahkan Natalya


AJ Styles mengalahkan Roman Reigns via Count Out


AJ Styles mengalahkan Roman Reigns via Disqualification

AJ yang tidak puas dengan kemenangan Count Out nya pun akhirnya lega saat Shane McMahon masuk untuk me-restart pertandingan malam itu. Pertandingan diulang sebagai No Count Out Match.
Namun pertandingan kembali terhenti saat AJ dinyatakan menang setelah mendapatkan pukulan di area 'sensitif' nya. AJ yang tidak puas pun kembali lega saat Stephanie datang dan merestart pertandingan.

Roman Reigns mengalahkan AJ Styles

Dalam pertandingan ke tiga dan terakhir ini mereka berdua tampil dalam No Count Out, No DQ Match sebelum akhirnya Anderson dan Gallows juga ikutan masuk ke arena malam itu. AJ memberikan Phenomenal Forearm yang gagal membuat Roman bisa mengatasi situasi dan menyelesaikan pertandingan dengan Spears.