Header Ads

WM32 Highlight - Kisah Masa Lalu Zack Ryder


Siapa yang masih ingat di pertandingan pembukaan Wrestlemania tahun ini Zack Ryder membuat kejutan dengan memenangkan pertandingan luar biasa dengan mengalahkan 6 orang lainnya di Ladder Match. Dengan kemenangan itu dia berhak membawa pulang sabuk Intercontinental Championship (meski direbut oleh The Miz keesokan harinya di RAW).

Ada kisah menarik dibalik semua itu. Zack Ryder bercerita dirinya datang di Wrestlemania ke 10 tahun 1994 bersama ayahnya, saat itu Ryder yang berumur 9 tahun melihat Ladder Match legendaris antara Shawn Michael vs Razor Ramon (Scott Hall) di Main Event. Seperti yang kita tahu Ramon berhasil menang melawan HBK Shawn Michaeldan Zack mengungkapkan ayahnya rela membayar mahal untuk mendapatkan Razor Ramon berfoto dengan Ryder yang masih kecil sambil dia menenteng sabuk Intercontinental Championship barunya.

22 tahun berselang dan di tahun ini Zack Ryder berhasil menaklukan Ladder Matchnya untuk menjadi Intercontinental Champion. Malam itu juga dia mencari sang legenda yang kebetulan juga ada di backstage untuk berfoto kembali, kali ini dengan Zack Ryder yang menjadi juara.

NB: Dibalik WWE merupakan skenario, kadang pencapaian dan kesuksesan seseorang Superstar dibaliknya merupakan perjuangan hidup asli. Jangan pernah menyerah!

1 comment:

  1. Secara fisik,sebenarnya Zack Ryder sangat menonjol ya.tubuh yg atletis,wajah yg tampan sehingga seharusnya memiliki nilai jual yg tinggi.sayangnya karakternya sangat lemah Dan imej nya sebagai orang funky seolah olah masih melekat Dan tidal bisa diubah lagi.
    Semoga Zack dapat perhatian yg serius Dr Tim produksi wwe.sayang ban get rasanya ngelihat talenta kayak gini cuma jadi jobber di main event.

    ReplyDelete