Header Ads

RAW NEWS - Karl Anderson & Luke Gallows menghajar Roman Reigns


London menjadi saksi minggu kedua bagi Karl Anderson & Luke Gallows tampil menginvasi Monday Night RAW dan kali ini yang menjadi korban kebrutalan mereka adalah WWE World Heavyweight Champion Roman Reigns. Di belakang layar sebelumnya nampak AJ Styles bertemu dengan mereka berdua dengan dukungan penuh dari sesama mantan anggota Bullet Club ini.
Apakah ini menjadi isyarat AJ akan turn heel setelah bertemu kembali dengan rekan-rekannya ini?

NB: Hingga hari ini nama 'Bullet Club' masih dimiliki hak ciptanya oleh NJPW dan WWE dilarang menggunakan nama tersebut. Akankah mereka membuat nama baru untuk Stable mereka? Ataukah Balor Club akan digunakan sekaligus untuk masuk menjadi sebuah tim yang solid?

22 comments:

  1. Min.. Boleh usul ga ?. Gimana kalo berita nya di perbanyak lagi. Biar ga bosen pembacanya. Kalo emang admin nya sibuk. Seperti nya saya juga bersedia jadi admin tambahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas sarannya, saya akan memberikan yang terbaik dari yang saya bisa.
      Mohon maaf untuk saat ini saya tidak mencari admin kedua selain saya karena ini hanya sekedar hobi untuk saya. :)

      Delete
    2. Min ada kabar katanya mantan pemain mu rio ferdinand mau debut di wwe itu bener apa hoax ya?

      Delete
    3. 1. Kebetulan memang WWE sedang ada di Inggris
      2. Tidak segampang itu orang masuk ke WWE bro, butuh latihan tahunan dan masih melalui NXT dulu lagi. Jika dia cuma jadi 'bintang tamu' yang mentok hanya tampil 1 pertandingan mungkin bisa, tapi kalau untuk jadi pegulat rutin akan sangat mustahil.

      Delete
    4. Min apa shaquil oneil pas wrestlemania kemarin itu bintang tamu atau sudah masuk anggota WWE?

      Delete
    5. Walaupun itu mungkin akan bagus bagi perkembangan blog ini,saya berharap tetap Allen sendiri sajalah yg menjadi penulisnya.saya telah melihat banyak situs berita wwe yg berbhasa Indonesia tp kebanykan menyadurnya dr berita luar negeri tanpa melakukan perubahan berarti.mereka hanya men copy tulisan nya Dan memasukkanya ke Google translet Dan kemudian men post nya tanpa mengedit tata bahasanya.sehingga membuat kami para pembaca bingung.tapi kalau Allen ini beda tata bahasanya ringan Dan mudah dimengerti.Dan yg paling penting Allen ini sangat pintar dlm pemilihan Dan pengemasan berita.ambil contoh,beberapa hari lalu Allen mempost berita ttg diva Lana.secara materi ini tidak menarik tp berkat pengemasan berita yg menarik dengan menambahkan kata digerai atau disanggul membuat kita para pembaca menjadi ingin berkomentar.bukankah tujuan utama Dari sebuah berita selain memberikan informasi jg sbagai bahan diskusi untuk sesama pembaca.slain itu kelebihan blog ini jg adalah karna Allen jg bersedia membalas komentar2 dan pertanyaan yg ada walaupun kadang2 koment Dan pertanyannya itu tidak masuk diakal Dan itu itu lagi.
      Tapi terlepas itu semua,ada satu hal yg paling penting.APA itu??
      Beberapa bulan terakhir ini cara penulisan Allen perkembanganya sangat baik Dan mulai terasa ada ciri khas di setiap tulisan yg di post kan.Dan itu adalah modal untuk perkembangan blog ini masa yg akan datang.

      Nb.sejauh ini gue belum tahu siapa pegulat wwe favorit Allen,slain karna sy belum pernah membaca Allen membahasnya jg karna belum ada indikasi dr tulisan Allen yg sangat mengkhususkan Dan melebih lebihkan salah satu pegulat tertentu.Dan itu adalah pertanda bagus untuk sebuah berita.
      Semangat Allen.

      Delete
  2. Kalo mau lihat siaran ulangnya streaming di mana ya?

    ReplyDelete
  3. Min,apa wwe universe sekarang menyukai watak hell?,masalahnya babyface sekarang kebanyakan di hina,karena begitu saya kurang minat jadinya sama wwe sekarang,gak kayak dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener brooo.... ky roman reign dia kan cmn jalani skenario yahhhh sepantasnya lah wwe universe mehormati, menghargai dia.... lahhh roman jg menghargai para wwe universe...untuk roman sabar ya bosssss.... walau dibooooo jangan putus asa..heeeeee

      Delete
    2. Banyak karakter BabyFace yg di Booo ??? perasaan cuma Roman yg berkarakter babyface yg di Booo !!!

      Delete
    3. john cena juga diboo oleh wwe universe "john cena sucks"

      Delete
    4. Ngga semua WWE Universe menyukai Heel.. Yg jadi masalah bagaimana superstar itu 'mendalami' karakternya dan bagaimana cara dia melakukan promo supaya menarik minat fans.. Contohnya Dean Ambrose secara mic skill sangat menarik dan bagaimana cara dia selalu menantang siapapun tanpa takut dan tidak curang (contoh seperti v Lesnar). Saya rasa babyface yg sedang bersinar saat ini Dean Ambrose. Harusnya RR bisa belajar dari DA :)

      Delete
    5. Entah macam apa wwe sekarang,saya kurang berminat aja

      Delete
  4. Udah lama banget g nonton gulat pro,pas main ke sini aku kira si botak di foto itu Steve Austin yg lg kambek

    ReplyDelete
  5. Kalau menurutku Roman lebih cocok menjadi Heel yang 'brutal dan Extreme'. Tapi ngga pake menang dgn curang. Dia perannya hanya akan mengahajar siapa saja yg menghalangi jalannya mempertahankan WWEWHC ataupun mrebut kembali WWEWHC jika sdh lepas dari genggamannya. Tapi para penulis skenario WWE jgn cuma membuat pertandingan antara BabyFace v Heel, sangat ngebosenin. Lebih enak kalau lebih sering Face v Anti hero atau Heel vs Heel, nanti dlm prtandingan itu brtujuan untuk membuktikan Heel yg paling kejam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau hell vs hell nanti pasti ada turn face salah satu bro,kayak the new day vs league of nation,The new day turn face

      Delete
    2. Kalo menurut saya sih RR boleh juga kok jadi face.. Cuma yg jadi masalah kayaknya si RR ini terlalu di overpush,sedangkan banyak WWE Universe yang berpikir secara skill gulat dan skill mic-nya utk promo masih kurang.. Jadi masih belum layak aja mungkin untuk jadi WWE World Hvt. Champs,, mungkin bisa dicoba apakah jika RR turn heel penonton 'suka dan respect' sama RR atau ngga...

      Delete
  6. Kenapa tidak ada yg berpikir mereka akan jd antihero saja?,apalagi stable atau kelompok antihero itu udah jarang loh di wwe.ini akan jd warna baru bg wwe.

    ReplyDelete
  7. Iya betul juga, sangat menarik jika Roman menjadi Anti hero sperti saat di The Shield, cuma bedanya krna skrang dia individual. Dan sy rasa Cesaro cocok menjadi Baby Face bersama Sheamus, Dean. Tapi coba bedakan Alberto yg dulu dgn yg skrang, dulu aktraktif banget dan super kicknya menjadi point plus buat penonton. Tapi skrang krnaa kurang di Push, setiap bertanding dia sperti Amatiran, sy juga enekk liat The LoN, superstar mewah semua mainnya cuma 'ngalah' doang push orang lain, tidak greget penonton. Kesimpulan saya, para skenario WWE tidak memberika suatu Story Line 'Menghibur' yang menjanjikan. Karena sajian pertandingan The League of Nations diatas ring sama sekali tidak MENARIK !

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau boleh pendapat sich, romain harus lebih baik lagi ngasah mic skillnya biar terlihat lebih macho dan berambisi menjadi yg terkuat dan untuk gulat skillnya juga diasah lagi sambil terus dilatih memunculkan skil-skil yang bagus dan oke lah buat penonton,, kan banyak contoh beberapa skill gulat yg bagus dan menarik.,,

      Delete
  8. Sy suka berdiskusi dengan teman-teman di Blog ini.

    ReplyDelete