Hasil Lengkap Smackdown 31 Maret 2016

Brooklyn - New York
Thursday Night Smackdown super singkat terjadi malam ini saat minggu ini WWE merekamnya pada malam yang sama mereka menggelar RAW live. Apakah yang akan kita lihat pada malam ini di Smackdown? Saksikan kisah selanjutnya hanya disini.
NB: Jika biasanya Smackdown ditaping pada hari selasa malam dan disiarkan kamis, maka minggu ini acara ini dilangsungkan senin sebelum RAW live dan baru ditayangkan hari ini seperti biasanya.



AJ Styles mengalahkan Heath Slater

Heath Slater dan kawan-kawan masuk ke atas ring malam itu dengan mengatakan mereka akan menang Andre the Giant Battle Royal sebagai sebuah grup. Sebelum akhirnya AJ Styles masuk dan memberikan pelajaran kepada sang ketua mereka Heath Slater.


D-Von Dudley mengalahkan Jimmy Uso

Sementara itu 2 tim yang akan bertanding di Wrestlemania Kick-off mengirim perwakilan untuk bertanding malam itu. Kali ini tim dari Usos dan Dudley bertandingan dalam pertandingan yang menarik sebelum akhirnya D-Von memenangkan pertandingan.


Dean Ambrose mengalahakn Erick Rowan

Laga terakhir di malam ini ada saat Ambrose mengalahkan Erick Rowan dalam pertandingan puncak. Untuk pertama kalinya sejak sekian lama, Rowan tampil sendiri di mana keluarga Wyatt tidak membantunya. Ambrose memenangkan pertandingan setelah memberikan Dirty Deeds.


Hanya 3 pertandingan itulah yang ditayangkan di Smackdown malam ini. Sisa durasi yang ada hanyalah memutar highlight RAW, Wrestlemania 32 dan clip video dari Wrestlemania Axxess..