Hasil Lengkap RAW 4 April 2016

Dallas - Texas
Malam yang panjang berlangsung di Dallas 24 jam lepas dari gelaran WWE Wrestlemania 32 yang spektakuler kemarin. Kejutan biasanya banyak terjadi di RAW yang harusnya menjadi yang terbesar di sepanjang tahun di mana kejutan dan awal dari segala yang baru terjadi malam ini.




Shane mengambil alih RAW malam ini

Shane sejatinya sudah berterimakasih kepada seluruh penonton yang melihatnya kemarin dan bersiap untuk tidak akan kembali lagi ke WWE sebelum sang ayah ternyata terkesan akan penampilannya semalam dan memberikan kado istimewa. Vince memberikan kesempatan kepada Shane untuk menjadi pemimpin acara di RAW dan apabila dia terkesan maka siapa tahu akan ada peluang Shane menguasai RAW selamanya.

The New Day mengalahkan League of Nations

Tag Team Championship dipertandingkan malam ini juga oleh sang pemegang sabuk The New Day yang lagi-lagi ditantang oleh League of Nations yang diwakili oleh Sheamus dan King Barrett. Kemenangan luar biasa bagi New Day. 

Usai pertandingan Sheamus memberikan Brogue Kick kepada Barrett tanda dia dikeluarkan dari grup tersebut, sebelum akhirnya Wyatt Family datang untuk menghajar tim yang menjadi trio ini.

Sasha Bank mengalahkan Summer Rae



Apollo Crew Debut dan mengalahkan Tyler Breeze



Penentuan Fatal 4 Ways di Main Event

Roman Reigns masuk untuk merayakan kemenangannya. Kali ini Shane juga ikut masuk untuk menentukan nasibnya yang seterusnya. 4 orang penantang Sami Zayn, Kevin Owens, AJ Styles dan Chris Jericho akan diberikan kesempatan untuk menjadi No 1 Contender via pertandingan Fatal 4 Ways.

Dolph Ziggler vs Baron Corbin berakhir Double Count Out. 


The Miz mengalahkan Zack Ryder untuk menjadi Intercontinental Champion


The Dudley Boyz mengalahkan The Usos

Malam ini Dudley berhasil mengalahkan Usos saat mereka diinterupsi oleh tim NXT baru Enzo Amore dan Collins Cassidy.

AJ Styles mengalahkan Cesaro, Kevin Owens & Chris Jericho

Fatal 4 Ways untuk menentukan No 1 Contender WWE World Heavyweight Championship terjadi malam ini saat AJ Styles berhasil memberikan pinfall kepada Chris Jericho.