WWE NEWS - Press Conference Wrestlemania 33


Selasa malam waktu Amerika kemarin sebagian rombongan WWE berangkat ke Orlando Florida untuk mengadakan Konfrensi Pers di kota yang akan menyelenggarakan Wrestlemania 33 tahun 2017 mendatang. Dalam rombongan terdapat Vince McMahon sang Chairman ditemani Stephanie yang merupakan Direktur utama bidang Brand dan Development, Roman Reigns Superstar masa depan sekaligus anak kampung asli Florida, The New Day dan tak ketinggalan John Cena yang merupakan wajah utama di WWE saat ini juga turut hadir.
Disambut oleh Gubernur California dan Walikota Orlando yang mengatakan bahwa mereka sangat antusias untuk berada di Wrestlemania tahun depan karena akan memajukan ekonomi kota selama 1 minggu penuh.

NB: Wrestlemania dan SummerSlam menjadi Event di WWE yang lokasi diumumkan minimal satu tahun sebelumnya untuk menarik banyak penonton dari luar negeri yang ingin datang ke Amerika. PPV lain biasanya baru akan diumumkan 4-5 bulan sebelum (contoh: hingga saat ini WWE belum memutuskan tempat untuk Hell in a Cell, Survivor Series, TLC tahun ini)

Anda tertarik nonton Wrestlemania 33 tahun 2017?