Hasil Lengkap Smackdown 3 Maret 2016

Atlanta - Georgia
Thursday Night Smackdown berada di daerah pesisir Selatan Amerika saat beberapa Superstar datang mengadakan show disana. Malam ini Dean Ambrose menjadi bintang saat dia akhirnya mendapatkan Title Shot pada Event 12 Maret mendatang. Bagaimana kelanjutan cerita yang terjadi dengan Ambrose?


Dean Ambrose berkonfrontasi dengan Kevin Owens

Malam hari ini dibuka dengan Ambrose yang masuk ke atas ring dan berkata Triple H tidak bisa mematahkan semangatnya hanya karena serangan brutal kemarin. Namun ternyata yang datang untuk menginterupsinya adalah Kevin Owens yang malam itu berkata dia tidak memiliki penantang di Wrestlemania. 

Malam itu pun Owens menantang Ambrose untuk bertanding dalam pertandingan Non-Title Match.


Leagues of Nations mengalahkan The Usos

Nampaknya beberapa minggu ini bukanlah minggu yang menyenangkan bagi Uso bersaudara. Dalam kekalahannya malam itu Dudley Boyz ikutan nimbrung menghajar mereka di akhir laga. Mereka berdua pun terkapar pada malam itu.

Dolph Ziggler mengalahkan The Miz

Rematch pertandingan RAW dilaksanakan malam ini saat Ziggler dan The Miz kembali bertanding dalam sebuah pertandingan menarik. Ziggler berhasil balas dendam dan memenangkan pertandingan dengan sebuah gulungan yang tidak terduga kepada sang lawan.

Sasha Bank vs Becky Lynch berakhir No Contest


Kali kedua mereka bertanding untuk No 1 Contenders Divas Championship, namun kembali lagi berakhir tanpa pemenang saat Charlotte datang untuk menghajar keduanya. Dengan ini semakin jelas bahwa WWE menginginkan Divas Championship menjadi Triple Threat Match.

AJ Styles mengalahkan Kofi Kingston


Pertandingan yang sangat menarik antara keduanaya dan menjadi pertandingan favorite saya dalam show kali ini. Karena kedua pemain lincah ini semakin tampil luar biasa meskipun dalam durasi yang relatif singkat. Springboard Elbow pun menyelesaikan pertandingan malam itu.

Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens


Main Event time mempertemukan antara Dean Ambrose dan Kevin Owens yang bertanding dalam pertandingan Non-Title seperti yang dibahas di awal show. 
Penonton bersorak namun Owens tidak terima dengan kekalahannya dan bermain kasar, Ambrose yang menghindari serangan Owens berhasil membuat penonton bersorak untuk mengakhiri show malam itu.