Hasil Lengkap Smackdown 10 Maret 2016

Milwaukee - Wisconsin 
Selamat datang di Thursday Night Smackdown malam ini saat sebagian Superstar ditarik untuk mengadakan Konfrensi Pers Wrestlemania 33 di kota lain. Sisanya pun meneruskan cerita di show terakhir menjelang WWE Roadblock hari Minggu pagi mendatang!


Miz TV bersama Sami Zayn dan Kevin Owens

Malam ini dibuka dengan The Miz yang mengundang Sami Zayn masuk ke dalam arena malam itu dengan hinaan dia belum cocok berada di panggung terbesar WWE. Sebelum akhirnya Kevin Owens masuk untuk juga menghina mantan sahabatnya ini. Neville yang membela Sami membuat mereka bertanding dalam Tag Team Match malam itu.


Sami Zayn & Neville mengalahkan Kevin Owens & The Miz

Sikap kekanak-kanakan Owens kembali muncul saat dia Walk Out di pertandingan ini menyisakan The Miz yang seorang diri saat dihabisi oleh Zayn dan Neville. Penonton bersorak saat Sami Zayn berhasil memberikan pinfall kepada Miz.


Brie Bella mengalahkan Summer Rae

Nampaknya malam ini Rematch di Monday Night RAW terjadi saat Brie menginginkan balas dendam dari kekalahan memalukan. Seperti seharusnya malam ini Brie berhasil memenangkan pertandingan dengan Submission Bella Buster.


Chris Jericho membakar Kaos Y2AJ

Jericho masuk ke atas ring dan memberikan promo luar biasa tentang sang rival AJ Styles. Kata-katanya membuat orang tertarik untuk mendengarkan dan ditambah aksinya yang membakar kaos Y2AJ, tim yang umurnya baru seumur jagung. 

Setelah itu AJ masuk ke arena sebelum akhirnya The Ascension mencoba mengganggu. AJ Styles menghajar Konnor dan Viktor keluar dari ring sebelum menatap Jericho yang berada di kejauhan.


King Barrett & Sheamus mengalahkan Lucha Dragons

Nampaknya League of Nations mencoba memenangkan title Tag Team belakangan ini dengan mencoba menghabisi semua tim yang ada. Malam ini Lucha Dragons yang mendapatkan giliran dihajar oleh kedua Superstar Eropa ini.


Dean Ambrose, Dolph Ziggler, The Usos mengalahkan Wyatt Family


Entah apa tujuan dari pertandingan ini namun malam ini para Babyface yang dipimpin oleh Ambrose berhasil memenangkan laga seru dan panas di ujung show ini. Usai pertandingan para babyface ini merayakan kemenangan mereka untuk mengakhiri show malam itu.