Header Ads

Hasil Lengkap RAW 7 Maret 2016

Chicago - Illinois 
Go Home Show menjelang WWE Roadblock 2016 mendatang terjadi di Chicago Illinois saat gedung bersejarah All State Arena akan menjadi saksi sejarah malam ini. Kejutan apakah yang akan terjadi pada malam ini? Saksikan saja hanya disini!


Vince McMahon menginterupsi Shane McMahon

Untuk pertama kalinya sejak lebih dari 1 dekade Shane kembali ke All State Arena dan membuka show malam itu dengan kemeriahan penonton. Sebelum akhirnya Vince masuk juga ke panggung malam itu untuk membanting foto keluarga mereka dan menganggap hubungan ayah-anak mereka akan berakhir di Wrestlemania 32 mendatang.


Kevin Owens mengalahkan Neville

Intercontinental Champion Kevin Owens ditantang oleh manusia tanpa gravitasi Neville saat mereka berdua bertanding dalam perandingan yang luar biasa malam itu. Namun Owens masih lebih perkasa, dan menghajar Neville di akhir laga secara brutal sebelum akhirnya Sami Zayn datang untuk menyelamatkan Neville dan menyerang Owens sang mantan sahabat.


Summer Rae mengalahkan Brie Bella

Sebuah efek dari Storyline Total Divas minggu lalu membuat Brie menantang Summer Rae yang diwawancarai oleh Michael Cole. Namun dengan interupsi Lana, Brie kembali tidak fokus dan harus kalah secara memalukan malam itu.


Dean Ambrose menantang Triple H

Usai siksaan minggu lalu Ambrose naik ke atas ring dan berkata bahwa itu saja tidak cukup untuk menyurutkan semangatnya. Kali ini Ambrose menantang Triple H langsung, namun sang bos hanya memberikan Bray Wyatt untuk menghadapinya malam ini di Main Event.


The League of Nations mengalahkan Dolph Ziggler dalam Handicap Match

Storyline di twitter antara Ziggler yang mengatai Authority dibayar kontan saat dia harus berhadapan dengan 3 member Authority malam itu. Nasib naas ini membuat dirinya kalah dari sergapan 3 Superstar asal Eropa Rusev, King Barrett dan Sheamus.


Sasha Bank & Becky Lynch mengalahkan Tamina & Naomi


The New Day mengalahkan AJ Styles & Chris Jericho dalam Tag Team Championship Match

Tag Team Championship terjadi malam ini dan menjadi suguhan menarik di RAW saat sang juara bertahan The New Day berhadapan dengan Y2AJ yang baru didirikan minggu lalu. The New Day menang, dan secara mengejutkan Chris Jericho menyerang AJ Styles dengan Code Breaker.

*NB: Sejak awal kemungkinan besar memang WWE merancangkan Jericho vs AJ Styles di Wrestlemania. Menjadikan mereka Tag Team dan membubarkannya hanya langkah storyline mereka agar rivalitas keduanya tetap panas.

Kalisto mengalahkan Tyler Breeze



Ryback mengalahkan Curtis Axel


Dean Ambrose mengalahkan Bray Wyatt via Disqualifikasi

Pertandingan kelas PPV tersaji antara Ambrose dan Bray yang berbakat dalam in ring skill. Malam itu sungguh menghibur sajian yang mereka lakukan sebelum akhirnya Harper, Rowan dan Strowman masuk mengganggunya.

Triple H masuk ke arena usai Wyatt Family menghajar Ambrose, namun saat Triple H mau menyiksanya Ambrose bangkit dan memberikan Dirty Deeds. Ambrose mengangkat title dan menutup show malam itu dengan teriakan penonton yang menyemangatinya.

6 comments:

  1. WADUH ............ PADAHAL UDAH SERU AJ STYLE SM JERICO SEBAGAI TAG TEAM..,,, MALAH BUBAR....

    ReplyDelete
  2. Storylinex DA gk konsisten, gk jlas jg,

    ReplyDelete
  3. Min bener gak sih cm punk udah resmi masuk UFC padahal kalo ada evebt di chichago illinois gua ngarepin cm punk returns

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dari 2013 akhir bro.. Meskipun statusnya belum debut ya
      Jika di WWE pendatang baru ditayangkan di NXT dulu, nah di UFC mereka juga di-training tapi tidak disiarkan di TV. Kira-kira seperti itu

      Delete
  4. Iya sih min, saya juga dream match aj vs y2j di wm 32

    ReplyDelete