Hasil Lengkap Smackdown 18 Februari 2016

Ontario - Canada
Take Home show menjelang WWE Fastlane 2016 berada di kota Ontario Canada di mana para rombongan WWE berangkat ke sana dengan full tim termasuk membawa Brock Lesnar yang baru pertama kali kembali ke acara Smackdown setelah lebih dari 10 tahun.


Sheamus, Alberto Del Rio & Rusev mengalahkan The Lucha Dragons & Dolph Ziggler

League of Nations bersatu membela teman mereka Del Rio yang menantang Kalisto secara terus menerus. Malam itu Kevin Owens yang ada di pinggir ring juga menganggu konsentrasi dari Ziggler dan membuat timnya kalah dalam pertandingan ini.


Sasha Bank mengalahkan Tamina Snuka via Submission


2 orang dari 2 tim yang akan bertanding minggu ini berada di Smackdown saat sang Divas junior Sasha Bank berhasil memetik kemenangan setelah menghajar seniornya Tamina. Dalam pertandingan yang seru keduannya berhasil memukau penonton dan berakhir setelah Sasha memberikan Bank Statement submission manuver.


Chris Jericho mengalahkan The Miz

Dalam pertandingan ini Jericho sebagai warga asli Canada disanjung oleh para penonton yang hadir dan kemenangan nya lewat Wall of Jericho membuat para penonton bersorak. AJ Styles keluar setelah pertandingan berakhir dan Jericho menerima tantangan AJ untuk bertanding di Fastlane.


Charlotte mengalahkan Natalya

Berbeda dengan Jericho, Natalya yang juga asli Kanada harus mengalami kekalahan dari sang Divas Champion Charlotte. Malam hari ini Charlotte yang ditemani sang ayah berhasil mengunci dengan Figure 8 Lock dan menjadikan ini kemenangan submission ke 3 dalam malam ini.

Usai pertandingan Brie Bella berlari keluar dan menyerang Charlotte.

Roman Reigns & Dean Ambrose mengalahkan The Dudley Boyz via Disqualification

Pertandingan luar biasa terjadi saat Dudley Boyz berhasil membuat Roman dan Ambrose terlihat bersinar malam itu. Namun berakhir saat Brock Lesnar muncul dan menyerang kedua calon lawannya di Fastlane mendatang. Chaos yang terjadi menghasilkan kericuhan antara Reigns dan Ambrose saat mereka mencoba saling menyerang. 

Show berakhir dengan music Triple H dinyalakan dan sang WWE World Heavyweight Champion berdiri melihat ke 3 calon penantang yang akan memperebutkan No 1 Contendership di Fastlane minggu mendatang.

1 comment: