Hasil Lengkap RAW 11 Januari 2016

New Orleans - Louisiana
Monday Night RAW kembali berlangsung untuk meneruskan ceritanya menuju acara gladiator terbesar mereka di pembukaan tahun Royal Rumble yang tinggal 2 minggu lagi. Apakah yang akan terjadi malam ini? Saksikan hanya disini!


McMahons menantang Roman Reigns dalam One versus All Match

Show malam ini dibuka dengan Vince dan putrinya Stephanie berada di atas ring untuk memberikan pengumuman kepada Roman Reigns bahwa malam itu dirinya akan menjalani pertandingan melawan 10 orang lebih malam itu di Main Event acara ini.


Dean Ambrose vs Sheamus berakhir Double Count Out

Pertandingan pertama malam itu mempertemukan Intercontinental Champion Dean Ambrose melawan Sheamus alam laga penuh emosi, namun pertandingan ini berakhir dengan Double Count Out setelah keduanya memilih saling menghajar daripada bertanding secara adil.

Titus O'Neil mengalahkan Stardust

Sang bintang asal galaksi luar Stardust untuk kesekian kalinya menghadapi sang rival Titus O'Neil dalam pertandingan satu lawan satu. Namun malam ini nasibnya jelek saat harus menghadapi kekalahan pahit.


The Usos mengalahkan the New Day dalam Non-Title Match

Bersama dengan Chris Jericho yang berada di kubu mereka, prajurit Samoan The Usos malam ini bertanding melawan anak-anak liar asal New Day. Dengan pertandingan yang luar biasa kedua tim menyajikan sedikit komedi dan berakhir saat Jimmy menggulung Kofi Kingston.


Wyatt Family vs Social Outcast berakhir tanpa pemenang

Kedua keluarga ini saling bertanding sebelum akhirnya Ryback yang penuh emosi masuk ke atas ring untuk menghajar Keluarga Wyatt dan pemimpin mereka Bray. Social Outcast ikut membantu Ryback dalam aksinya malam itu.

Kalisto mengalahkan Alberto Del Rio dalam US Championship Match

Setelah kemenangan bergengsi melawan Del Rio di Smackdown minggu lalu, Kalisto berhasil memperoleh Championship Match malam ini. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Superstar mungil ini untuk mengalahkan sang idolanya dan menjadi United States Champion terbaru di WWE.


Charlotte vs Brie Bella berakhir tanpa bertanding

Saat kedua Divas sudah bersiap di atas ring, WWE Universe dikejutkan dengan Becky Lynch yang menyerang Charlotte sebelum bell pertandingan dimulai dibunyikan. Malam itu pertandingan ini tidak terjadi dan menjadi malam pertama WWE tidak mengadakan pertandingan Divas dalam 1 episode RAW pasca gerakan Divas Revolution.

One Versus All Match diinterupsi oleh Brock Lesnar

Dalam pertandingan penyiksaan yang diberikan oleh Vince McMahon kepada Roman Reigns ini, WWE Universe kembali dikejutkan dengan kedatangan Brock Lesnar yang masuk ke arena dan menghajar semua orang yang ada di dalam ring. Termasuk memberikan F5 kepada Roman sendiri.

Lesnar akan masuk di Royal Rumble Match tahun 2016 ini yang berhadiahkan sabuk WWE World Heavyweight Championship!