Hasil Lengkap RAW 28 Desember 2015

New York
Selamat datang di Monday Night RAW terakhir di tahun 2015 ini. Malam ini Vince McMahon mengatur barisan untuk menghadapi Roman Reigns. Sekaligus menjadi malam di mana sang mega bintang John Cena akan kembali untuk menghadapi Alberto Del Rio.

NB: Mohon maaf atas keterlambatan postingan.


Vince McMahon diseret keluar gedung oleh Kepolisian

RAW malam hari ini dibuka dengan Roman Reigns yang dipanggil keluar oleh Vince McMahon dan Stephanie yang membawa anggota kepolisian New York. Stephanie memaksa kepolisian untuk menangkap Roman yang memukul sang ayah yang sudah tua beberapa minggu lalu. Namun polisi enggan melakukan penangkapan tanpa alasan yang jelas. 

Vince yang emosi pun melayangkan pukulan ke salah satu polisi dan diceritakan dirinya harus dibawa ke kantor untuk disidang.
NB: Tentu saja ini hanya storyline, dengan PPV Royal Rumble yang masih 3 minggu lagi bisa membuat cerita WWE WHC dibelok-belokan sedikit :)

Neville mengalahkan Kevin Owens

Kelanjutan drama Breakout Star of the year berada malam ini saat Owens menantang Neville. Dalam pertandingan super singkat Neville berhasil mengcounter Pop Up Powerbomb dan memenangkan laga malam itu setelah menggulung sang lawan.

Sasha Bank mengalahkan Becky Lynch

Dengan para Divas lain berada di show kota yang berbeda, malam itu Becky dan Sasha mencoba bertanding untuk memikat hati para penonton. Dalam pertandingan gulat yang sengit ini keduanya berhasil membuat mata penonton mengarah kepada mereka. Sasha berhasil memenangkan pertandingan via pinfall.

Kalisto mengalahkan Kofi Kingston

Nampaknya tangga Lucha Dragons menuju gelar Tag Team semakin terbuka lebar setelah Kalisto berhasil memenangkan pertandingan satu lawan satu melawan Kofi sang juara bertahan. 

Big E mengalahkan Sin Cara

Keadaan menjadi satu-satu saat Big E berhasil memenangkan pertandingan. Namun sangat disayangkan Sin Cara mengalami cidera asli dalam pertandingan ini dan membuat masa depan Lucha Dragons yang sudah sedikit lagi menuju gelar juara pupus sudah.

Baca selengkapnya tentang Sin Cara pada postingan-postingan berikutnya.

Miz TV dengan Special Surprise dari Big Show

Malam itu Miz TV kedatangan Ryback, Goldust, Zack Ryder, R-Truth dan untuk pertama kalinya setelah absen selama hampir 2 bulan Big Show berada di panggung RAW.
Kali ini dia menghajar semua superstar di atas ring dan mengumumkan dirinya memasuki Royal Rumble Match dan berkeinginan untuk masuk sebagai entrance pertama.

Ryback mengalahkan Big Show melalui Count Out


League of Nations mengalahkan The Usos & Dean Ambrose


John Cena mengalahkan Alberto Del Rio via Disqualifikasi

Main Event yang meriah saat John Cena menjadi bahan sorakan bagi para penonton. Pertandingan yang seru pun terjadi meskipun seperti biasa Cena yang seorang babyface di dzolimi oleh LON. 
The Usos pun membantu Cena lepas dari hajaran Sheamus dan Rusev, hingga si Roman Reigns pun tidak sabar untuk ikut campur tangan. 

Setelah adegan sadis selesai WWE Universe dikagetkan dengan Mr. McMahon yang datang lepas dari penjara dan berkata bahwa minggu depan akan ada pertandingan:
Roman Reigns (c) vs Sheamus dalam WWE World Heavyweight Championship Match dengan Vince McMahon sebagai Special Guest Referee.

6 comments:

  1. Telat ya min, waktu itu katanya siang :p

    ReplyDelete
  2. min. John cena msi ngejar US Champion? klw ia mungkinkah smpai Royal Rumble?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi bro sementara ini Cena masih diceritakan akan terus menantang Del Rio baik di show TV maupun di show-show non TV

      Delete
  3. Replies
    1. Smackdown tetap direkam malam ini namun seperti biasa baru akan ditayangkan oleh WWE pada hari Jumat pagi WIB :)

      Delete
  4. Live tv ind nggk bro?......main kpn

    ReplyDelete