Hasil Lengkap RAW 21 Desember 2015

Minneapolis, Minnesota
Monday Night RAW special terjadi malam ini saat WWE juga menggelar acara tahunan Slammy Award mereka tahun 2015 ini. Siapa yang akan menang dalam pertandingan dan menang dalam memperoleh penghargaan? Kita saksikan sesaat lagi.


Roman Reigns menginterupsi Stephanie McMahon

Roman Reigns sang juara baru masuk untuk menghentikan perkataan Stephanie yang memberikan ancaman demi ancaman atas perbuatannya.
Malam itu setelah membuat Stephanie kesal, Roman memalingkan badannya sambil mendengarkan siksaan yang akan diterimanya dan kawan-kawan, antara lain:

The Usos vs The New Day dalam 3 on 2 Handicap Match, 
Dean Ambrose vs Sheamus dalam Steel Cage Match


Wyatt Family mengalahkan Kane, Dudley Boyz & Tommy Dreamer

Setelah beberapa minggu absen Kane kembali ke Monday Night RAW malam ini dan bertanding melawan Wyatt Family. Para senior ini masih kewalahan saat 4 anak muda Wyatt Family berhasil memenangkan pertandingan setelah Harper memberikan Big Lariat kepadanya. 


Kevin Owens mengalahkan Dolph Ziggler

Dolph Ziggler membacakan nominasi Breakout Star of the Year pada awal show dan dimenangkan oleh Neville. Owens yang merasa piala itu diberikan kepadanya masuk ke arena dan menyerang Ziggler. Keduanya bertandingan dalam sebuah pertandingan yang menarik selama lebih dari 5 menit dan diakhiri dengan kemenangan Owens.


Alberto Del Rio mengalahka Jack Swagger

Dengan League of Nations berada di pinggir ring, Del Rio menghajar Swagger dengan siksaan yang luar biasa. Setelah laga berakhir Sheamus masuk ke ring memberikan Brogue Kick kepada Swagger dan dilanjutkan dengan siksaan-siksaan lainnya.


The Usos mengalahkan The New Day

Salah satu pertandingan humuman untuk Roman Reign terjadi malam itu saat sepupunya dihadang 3 orang anggota New Day sang Tag Team Champion. Siapa sangka malam itu New Day kembali menelan kekalahan beruntun mereka ke 3.

Rusev mengalahkan Neville

Breakout Star of the Year Neville harus menerima kenyataan pahit dengan menelan kekalahan dari Bulgarian Brutte Rusev dengan menyerah lewat Accolade. Usai pertandingan Sheamus memberikan Brogue Kick kepada sesama pegulat asal Britania Raya ini.

Becky Lynch mengalahkan Brie Bella

Setelah sang saudara kembar Nikki Bella berhasil memenangkan Diva of the Year membuat Brie termotivasi untuk bertanding dengan sekuat tenaga. Namun sang lawan Becky Lynch masih harus membuatnya tap out setelah mendapatkan submission manuver.

Dean Ambrose mengalahkan Sheamus 

Steel Cage Match dipertandingkan malam ini saat Ambrose dipertemukan dengan Sheamus oleh Stephanie McMahon. Klimaks yang bagus saat Ambrose dan Sheamus saling menghajar di pinggir ring dan sundulan dari Sheamus membuat Ambrose jatuh ke lantai dan memenangkan pertandingan dengan menjadi orang pertama yang menyentuh lantai.