Hasil Lengkap RAW 14 Desember 2015

Philadelphia - Pennsylvania
Satu malam lepas dari WWE TLC, Monday Night RAW berlangsung hanya 24 jam setelah show yang bertaruh nyawa kemarin. Apakah yang akan terjadi? Perjalanan menuju Royal Rumble masih 5 minggu dan perjalanan menuju Slammy Award hanya tinggal 1 minggu lagi.


Stephanie McMahon membuka RAW!

Setelah aksi serangan brutal Roman Reigns kepada Triple H semalam, Stephanie marah besar dan meminta Roman masuk ke atas ring 1 lawan 1 dengannya. Stephanie berkata bahwa Triple H memohon agar dia tidak memecat Roman Reigns karena Triple H bersumpah akan membalas dendam. 

Tapi malam itu Vince McMahon akan dijadwalkan datang dan mungkin akan 'memecat' Reigns.


Dolph Ziggler mengalahkan Dean Ambrose via Disqualifikasi


Pertandingan pembukaan antara sang juara baru Dean Ambrose dan Dolph Ziggler berjalan sangat seru sebelum akhirnya Kevin Owens masuk ke arena untuk menghajar Ziggler dan berusaha mengincar Ambrose.

*Karena Ziggler menjadi orang pertama yang dihajar, maka keputusan official menghadiahkan kemenangan kepada pihak yang terintervensi pertama yakni Dolph Ziggler.


Bo Dallas vs R-Truth berakhir tanpa pemenang

Pertandingan selanjutnya mempertemukan 2 superstar kelas menengah ini dan ditengah pertandingan kamera mengarahkan tayangan kebelakang layar saat Vince McMahon datang ke arena dan masuk ke atas ring. Vince mengusir kedua pertandingan ini dan berakhir tanpa pemenang.

Vince McMahon memanggil Roman Reigns

Untuk kedua kalinya Roman Reign dipanggil ke atas ring oleh atasannya. Kali ini Vince yang didesak oleh Reigns memberikan WWE World Heavyweight Championship Match malam itu juga di RAW dengan syarat jika Roman tidak pulang dengan membawa sabuk itu maka dia akan dipecat!

Alberto Del Rio & Rusev mengalahkan Jack Swagger & Ryback

Pertandingan ini menjadi pertandingan pertama yang berakhir dengan kemenangan resmi setelah Alberto Del Rio dan Rusev sama-sama memberikan Superkick kepada Swagger dan dituntaskan oleh Rusev untuk mengunci kemenangan bagi League of Nations malam itu.

Neville mengalahkan Tyler Breeze

Malam itu The Miz datang dan berlaga seperti manager dari Neville. Tanpa kesulitan Neville memenangkan pertandingan dengan Red Arrow.
Setelah pertandingan berakhir Neville mengusir Miz dan mengusirnya agar tidak ikut campur urusannya.

Wyatt Family mengalahkan Dudley Boyz, Tommy Dreamer & Rhyno

Berada di Philadelphia membuat jiwa ECW membara saat ke 4 Legendannya ini menantang ulang 4 anak muda asal Wyatt Family dalam Extreme Rules Match malam ini. Dengan pertandingan yang sangat menghibur ini penonton berteriak kegirangan, namun Wyatt Family kembali memenangkan pertandingan dan mengalahkan sang lawan untuk ke 2 kalinya lewat aksi Erick Rowan.

Charlotte & Becky Lynch mengalahkan Brie Bella & Alicia Fox

Tag Team Match antara 2 sahabat berada malam itu saat Ric Flair semakin menunjukan aksi heel nya yang membuat persaingan semakin menarik. Siapa yang menyangka lagi-lagi si bapak tua ini menjadi biang kekalahan sang lawan.
NB: Sumber mengatakan Ric Flair akan menjadi karakter tetap untuk menemani putrinya selama beberapa waktu kedepan.

Roman Reign mengalahkan Sheamus dalam WWE World Heavyweight Championship Match

Sebuah klimaks yang luar biasa saat Roman Reigns hanya punya pilihan untuk menang atau ini menjadi pertandingan terakhirnya. Dengan segenap kekuatannya dia bangkit meskipun dicurangi oleh banyak pihak termasuk Mr. McMahon sendiri. Namun Reigns masih bisa bangkit dan memberikan Spears untuk mengakhiri pertandingan malam itu dengan kemenangan dan membawa pulang sabuk WWE World Heavyweight Championship!

Akan selalu ada konsekuensi dari Roman memberikan Superman Punch kepada Vince McMahon, entah itu pencopotan gelar atau lebih parah. Namun untuk sekarang ini mari kita rayakan kemenangan dari Roman Reigns sebagai juara baru!

15 comments:

  1. HOLLY SH*****T ROMAN REIGNS IS THE NEW WWE WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPIONS....!!!!!

    ReplyDelete
  2. Kayanya WM 32 HHH vs Roman for wwhc

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab triple threat match kayaknya kan nambah pemenang royal rumble match.thx

      Delete
    2. iya tuh, contender wwe champion kan pemenang royal rumble..

      Delete
    3. Yg menang royal rumble cm punk.

      Delete
    4. UFC royal rumble match..

      Delete
  3. Bisa di tebak saat mr.mcmahon datang saat mengatakan roman dapat rematch kalau tidak bawa sabuk pulang akan di pecat dan tebakan ku benar roman menang wwe world heavyweight champion

    ReplyDelete
  4. NICE!! Tahun 2015 ditutup sesuai harapan.. WWE World Hvt. Champs dipegang oleh RR!
    Kemungkinan besar HHH v RR di WM 32.. Penantang buat WWE World Hvt. Champs di WM yaitu pemenang Royal Rumble.. Apakah Triple H bakal ikut Royal Rumble match? Atau mungkin John Cena and Randy Orton comeback dan ikut Royal Rumble jugaa?? Bakal seruu nih kayaknyaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prinsipnya tidak harus semua pemain besar masuk ke Royal Rumble Match.
      Karena di Royal Rumble PPV pasti juga ada yang akan menantang Roman Reign dalam pertandingan WWE World Heavyweight Championship :)

      Delete
    2. Min tlg bantu ane dong: RR hitungan juara jdi 2 atau 1 min..
      Trus utk hasil pertandingan selain dua pemain yg tau min wasit host komentator tau juga kaga min
      Makasih yo

      Delete
    3. 1. Hitungannya ini kali kedua Roman Reigns jadi juara WWE World Champ.
      2. Menurut saya semua elemen pertandingan tahu, semua yg terlibat dari wasit dan announcer ikut dalam 'rapat produksi' sebelum acara2 besar dimulai

      Delete
  5. Congrats untuk ambrose dan roman 2 sahabat dengan 2 sabuk

    ReplyDelete
  6. Tinggal tunggu kelanjutan dari the usos

    ReplyDelete
  7. Cerita Roman Reign seperti daniel bryan , selalu di curangin dan akhirnya jadi juara , semoga WM 32 nanti duel Roman Reign vs Triple H bakal terwujud

    ReplyDelete