Header Ads

RAW NEWS - Kevin Owens menunggu Dean Ambrose di Semifinal


2 pertandingan sisi kanan WWE World Heavyweight Championship Tournament mempertemukan Kevin Owens dan Neville serta Dean Ambrose yang melawan Dolph Ziggler.
Kemenangan Owens atas sesama mantan NXT Champion Neville membuat langkahnya mulus untuk menuju semifinal tournament yang akan dilangsungkan di Survivor Series mendatang. Permasalahannya siapakah yang akan dia tantang? Jawabannya adalah sang Lunatic Fringe Dean Ambrose yang malam ini di RAW berhasil mengalahkan Dolph Ziggler dalam pertandingan yang sangat cantik. Counternya dalam menghadapi serangan Ziggler dan memberikan Dirty Deeds memberikan secerca harapan bagi Ambrose untuk mendapatkan WWE World Heavyweight Championship dan mengubah WWE Universe menjadi Ambrose Asylum.

Kevin Owens akan menghadapi Dean Ambrose dalam Semifinal Tournament pada Survivor Series 22 November 2015 (tayang Senin 23 November jam 8 pagi WIB)

7 comments:

  1. Finalnya juga di survivor series min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi bro Final nya jadi Partai Puncak Survivor Series harusnya

      Delete
  2. Dimana bs nton dan dwnload videonya mIn?

    ReplyDelete
  3. Siapa aja boleh tanya gak?
    Perihal Kevin Owens, menurut kalian apakah si Owens ini orangnya tukang bully, sombong, tidak punya respect, dan banyak dibenci WWE Fans di US? Apakah karena itu, komentator WWE tidak mau membeberkan pencapaiannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya itu cuma karakter di TV..
      dalam acara-acara di WWE Network dia dikisahkan sangat sayang kepada anaknya serta memiliki ambisi yang kuat untuk sukses. Saya bukan fans Kevin Owens, tapi kalau mendengar kisahnya sering terinspirasi juga

      Delete
  4. Kalo gue ingin tanya, apakah Kevin Owens bersahabat atau setidaknya berteman dengan atlet lain di WWE (dibalik karakter di TV)?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro, dia bersahabat dengan Sami Zayn karena pernah menjadi Tag Team sebelum masuk ke WWE.
      Bulan lalu di acara Table for 3 Owens duduk bersama Cesaro dan Dean Ambrose. Membahas masa lalu kalau mereka sering bertemu sebelum menjadi atlit di WWE.

      Delete