Real Life di WWE - Saat Ziggler merayu Nikki sang Mantan


Dalam episode terakhir Total Divas season 4 ini memberikan adegan di mana Nikki Bella kurang bahagia akan John Cena yang tidak mau 'menikahi' dan memberikan anak darinya. John merupakan tipikal laki-laki barat yang beranggapan tidak perlu pernikahan selama mereka memiliki jiwa masing-masing itu sudah cukup. Siapa yang menyangka saat itulah Dolph Ziggler, mantan pacar asli Nikki Bella muncul sebagai tukang gombal.

Ziggler dan Nikki berpacaran putus-nyambung selama 7 tahun dari awal kemunculan keduanya di WWE (John Cena bercerai tahun 2012 dan baru berpacaran dengan Nikki setelahnya). Pada waktu itulah mereka bernostalgia dan Ziggler diceritakan sampai pindah rumah ke kota Pheonix Arizona untuk mendekatkan diri dengan Nikki. Ziggler yang dipannggil dengan nama aslinya 'Nick' (kependekan dari Nicholas) ini juga terlihat akrab dengan Mama Bella serta anggota keluarga yang lain.

Di akhir show, Ziggler mencoba menarik Nikki ke belakang panggung dan secara tersurat memberi tahukan bahwa dia masih punya hati kepada Divas seksi ini. Lebih parahnya saat hal itu dilakukan sata John sedang ada diatas ring dan Ziggler hendak mencium mantan kekasihnya ini.

Menganalisa kejadian di atas, banyak penonton di Internet berasumsi WWE bisa mengangkat Dolph Ziggler vs John Cena dalam US Championship beberapa bulan kedepan di acara TV mereka.