Real Life di WWE - Foto Superstar NXT dan Legenda WWE jaman dulu


Semua anak-anak NXT merupakan anak muda yang sejak kecil memiliki cita-cita sebagai pegulat professional. Tidak sedikit dari mereka yang selalu melihat acara-acara WWE saat mereka masih belia dan mengidolakan beberapa pemain WWE yang terkenal pada eranya.
Dalam foto pertama ini ada foto dari Kevin Owens yang memposting sebuah foto dengan legenda kesayangannya Steve Austin pada awal tahun 2000an lalu.

Nampaknya siapa yang tahu nasib dan perjuangan superstar asal Kanada ini terbayar pada tahun 2015 ini saat dia akhirnya berhasil masuk ke Main Roster WWE setelah bergulat keliling dunia selama 14 tahun. Selanjutnya ada Bayley yang ternyata pernah datang ke acara WWE sebelum menjadi pegulat dan berfoto bersama John Cena. Foto itu diambilnya saat dia masih berada di bangku sekolah atas di Amerika dan menjadi kebanggaannya. Siapa sangka tahun berselang dan impian masa kecilnya untuk menjadi pegulat tercapai.


Kadang WWE mengajari kita sesuatu, saat kita mau berjuang untuk setiap mimpi yang kita harapkan selalu ada jalan. Kebanyakan atlit WWE berasal dari keluarga yang kurang mampu seperti Daniel Bryan, Heath Slater, AJ Lee, dll yang berusaha memperjuangkan mimpinya hingga menjadi artis terkenal dunia saat ini.