Hasil Pertandingan RAW 5 Oktober 2015

Boston - Massachusetts
WWE melanjutkan perjalanan di bulan menuju neraka mereka di TD Garden, sebuah gedung bersejarah di Boston Massachusetts dipenuhi 14 ribu manusia yang masuk di kampung halaman John Cena ini. Lesnar dan Big Show didaulat membuka show malam itu



Paul Heyman & Brock Lesnar diinterupsi oleh Big Show

Show malam itu dibuka oleh Lesnar yang mengagung-agungkan kemenangannya atas Big Show sang raksasa besar WWE. Namun Big Show yang tidak terima dihina masuk ke arena dan langsung menyerang dengan kata-kata. Dia berharap Lesnar dikalahkan oleh Undertaker pada Hell in a Cell mendatang.


Roman Reign, Dean Ambrose, Randy Orton mengalahkan Wyatt Family

3 orang yang penuh dendam terhadap Wyatt Family ini masuk ke atas ring dengan niatan menghancurkan keluarga ini sepenuhnya. Bray lari meninggalkan ring sementara Orton memberikan RKO kepada Harper. Roman Reign menambah penderitaan dengan Spears kerasnya untuk menyelesaikan pertandingan.

Sheamus mengalahkan Neville

Setelah pertandingan akbar dari Wyatt Family, Neville masuk ke atas ring untuk berhadapan dengan Sheamus. Gangguan dari King Barrett langsung menjadi biang kekalahan dari Neville malam itu yang harus merasakan kasarnya kaki Brogue Kick Sheamus.

Kane dan Seth Rollins berkonfrontasi di atas ring

Perseteruan antara kedua pemain ini memuncak saat Stephanie McMahon memberikan perintah untuk mereka saling berhadapan di Hell in a Cell. Namun kali ini jika Demon Kane kalah, maka Corporate Kane akan dicopot jabatannya sebagai Director of Operation.

Natalya mengalahkan Paige

Setelah perseteruan singkat terjadi beberapa minggu lalu antara Divas junior senior ini, pertandingan antara keduanya berlangsung sangat panas. Natalya berhasil menggunakan jurus rahasia keluarganya Sharpshooters untuk membuat Paige tap out malam itu.

Kevin Owens mengalahkan Sin Cara

Sin Cara menantang Owens dalam RAW Preshow semalam, namun usahanya belum berhasil saat Owens berhasil mengalahkannya dan juga menyerang Kalisto sang rekan tag team sebelum akhirnya Ryback datang untuk menyelamatkan mereka semua.

The Dudley Boyz mengalahkan Seth Rollins & Kane via Disqualification

Sebuah pertandingan Tag Team dengan Kane yang hanya menggunakan satu kaki normalnya bertandingan dengan luar biasa sebelum akhirnya Kane kembali ke belakang panggung dan meninggalkan Rollins sendirian. Rollins yang jadi bulan-bulanan Dudley berhasil mengatasi sang lawan dengan menggunakan meja meski hal tersebut membuatnya kalah via disqualifikasi.

Summer Rae melamar Rusev

Secara mengejutkan malam ini Summer Rae memanggil Rusev dan memberikan acara special untuk sang pria nya ini dengan panggilan sayang 'RhuRhu'. Malam itu Summer mematrikan cinta mereka dengan ikatan pertunangan (storyline) dan Rusev baru akan menikahi Summer jika dia sudah mendapatkan satu sabuk WWE di pinggangnya.

John Cena mengalahkan Big E 

Open Challenge Cena menutup show malam hari itu di kampung kelahirannya. Malam itu musik Dolph Ziggler dimainkan, namun tidak diimbangi dengan kehadirannya. Dia diseret keluar oleh The New Day dalam posisi setengah sadar dan Big E masuk untuk menggantikannya.

Pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang menarik saat Cena dan Big E memainkan gulat klasik antara 2 Superstar berbadan besar. Attitude Adjustment berhasil menyelesaikan pertandingan, namun setelah berakhir terjadi kekacauan di atas ring dan insiden kecil terjadi saat Ziggler memberikan SuperKick tepat di muka dari John Cena.