Hasil Lengkap WWE Live MSG 3 Oktober 2015

New York
Live Event di Sabtu malam waktu Amerika Serikat ini riuh dipadai 19 ribu pasang mata yang hadir dalam show dari gedung paling bersejarah Madison Square Garden. John Cena dan Seth Rollins menjadi pemain utama pada show yang berjudul Lesnar vs Big Show ini.



Randy Orton & Dolph Ziggler mengalahkan Sheamus & Rusev

Tim babyface kali ini bermain cantik dalam membuka show malam itu dengan kemenangan besar atas 2 lawan mereka yang berasal dari Eropa. Sheamus mendapatkan banyak cemoohan dan menjadi kesuksesan tersendiri baginya untuk mendominasi pertandingan malam itu, meski harus mengalami kekalahan.


Neville mengalahkan Stardust

Dalam segi pertandingan gulat, pertandingan ini menjadi laga yang paling tidak bisa diprediksi siapa yang akan menang. Cukup menghibur dan menarik aksi-aksi udara dari Neville sebelum akhirnya dia menyelesaikan pertandingan lewat Red Arrownya.


Tim Bella mengalahkan Tim PCB

Kejutan terjadi pada malam ini saat Charlotte dan Becky Lynch meninggalkan Paige yang sedang dihajar oleh Tim Bella. Malam itu Paige yang tidak berdaya harus mengalami kekalahan memalukan dari Nikki lewat Rack Attacknya.


Kevin Owens mengalahkan Chris Jericho

25 tahun Jericho berkarya diwarnai dengan kekalahannya melawan Kevin Owens di malam ini. Jericho tampil cemerlang dalam laga yang secara pribadi menjadi pertandingan terbaik dalam event ini. Jericho benar-benar menjadi sosok central meski harus mengalami kekalahan memilukan di malam specialnya.

The Dudley Boyz mengalahkan The New Day via Disqualifikasi

Tag Team Championship dipertaruhkan saat Dudley Boyz sudah hampir menyelesaikan pertandingan setelah memberikan 3D, namun Xavier Woods masuk untuk menginterupsi kemenangan mereka dan hanya memberikan kemenangan Disqualifikasi bagi Dudley.

Brock Lesnar mengalahkan Big Show

Pertandingan yang ditunggu-tunggu tiba saat Big Show sempat mendominasi dengan 3x memberikan ChokeSlam kepada Lesnar. Namun Lesnar bangkit dan menyerang Big Show dengan membawa Suplex City ke Madison Square Garden untuk merebut kemenangan singkat malam ini.


John Cena mengalahkan Seth Rollins

Malam ini ditutup oleh United States Championship dari John Cena yang ditantang oleh Seth Rollins sebagai laga rematch nya di Night of Champions. Kedua pemain bertanding dalam Steel Cage match yang unik dan menarik sebagai laga terakhir sekaligus penghantar pulang para penonton. Cena berhasil menang melalui Attitude Adjustment.