Hasil Lengkap Smackdown 8 Oktober 2015

Philadelphia - 
Dengan sebagian pemain bersiap-siap untuk berangkat ke Jeddah Saudi Arabia, WWE melanjutkan show mereka dengan apa yang ada dalam perjalanan mereka menuju Hell in a Cell yang akan berlangsung beberapa minggu kedepan di Thursday Night Smackdown malam ini.



Big E mengalahkan Dolph Ziggler

The New Day membuka show malam itu dengan energi positif yang membakar jiwa Dolph Ziggler. Nampaknya Big E akan menjadi penantang Ziggler sebelum bisa mendaratkan kakinya kepada John Cena. Dudley Boyz pun masuk membantu Ziggler menangkal kalah jumlah dan mereka siap untuk bertanding.

Namun malam itu benar-benar menjadi masa jaya dari The New Day saat Big E masih bisa memenangkan pertandingan setelah kekacauan terjadi di bawah ring.


Team Charlotte, Becky, Natalya mengalahkan Team Bella

2 tim yang selalu saling berhadapan ini maju berperang menghadapi rival dalam Divas Revolution. Siapa yang menyangka dengan Natalya masuk menggantikan Paige memberikan energi baru yang positif bagi mantan tim PCB ini.


Ryback mengalahkan Rusev

2 Superstar yang sedang mengadakan perlawanan untuk menuju gelar Intercontinental beradu malam ini. Kali ini Rusev mencoba masuk ke perebutan gelar, namun dihalangi dengan kekalahan pahit dari mantan pemegang sabuk Ryback.

King Barrett mengalahkan Neville


Barrett kembali ke WWE dengan tenaga prima, yakni dengan kekuatan penuh untuk menghadapi mantan rival nya Neville. Rivalitas mereka yang diperbaharui ini membuat mereka berhadapan dalam pertandingan singkat yang dimenangkan lewat Bull Hammernya.

Roman Reign & Randy Orton mengalahkan Bray Wyatt & Braun Strowman via Disqualification

Duel sengit ini berakhir saat Bray Wyatt masuk ke atas ring dan menyerang Roman Reign dengan kursi besi. Keduanya berjalan lambat sampai akhirnya Orton dan Roman Reign mengendalikan situasi dan mengakhiri show dengan memberikan RKO - Spears kepada leader dari Wyatt Family ini.

Malam ini Dean Ambrose, Sheamus, Luke Harper, Seth Rollins dan beberapa lainnya tidak menghadiri Smackdown karena perjalanan menuju WWE Live show di Jeddah Arab Saudi. Dimaklumkan jika show malam ini penuh dengan video ulangan RAW minggu lalu.