Hasil Lengkap RAW 19 Oktober 2015

Dallas - Texas
Selamat datang di Monday Night RAW saat rombongan WWE berada di Dallas kota yang akan menyelenggarakan Wrestlemania tahun depan ini. Siapa yang sangka banyak kejutan dan para legenda datang ke acara ini pada malam ini untuk menaklukan hati para penonton.



The New Day mengalahkan John Cena & Dudley Boyz

Pertandingan pertama setelah Brock Lesnar dan Undertaker saling berhadapan ada John Cena yang masuk untuk menghadapi New Day. Siapa yang sangka New Day masih berjaya dan berhasil mengalahkan tim dari sang US Champ ini. 

Usai pertandingan Xavier Woods dilempar ke sebuah meja hingga mendapatkan perhatian dari tenaga medis.


Nikki Bella & Alicia Fox mengalahkan Sasha Bank & Naomi

Sasha Bank kembali mendapatkan sorotan dengan berhadapan dengan mantan Ratu Divas Nikki Bella. Tim Bella yang semakin mengolok-oloknya membuktikan bahwa Sasha akan semakin didorong untuk menjadi Face nomer satu dikalangan Divas.

Seth Rollins mengalahkan Ryback

Partai pertama Rollins setelah mendapatkan wejangan dari Shawn Michael adalah dengan berhadapan dengan Ryback. Pertandingan ini berlangsung seru sebelum akhirnya berakhir dengan kemenangan unik ala Seth Rollins yang berhasil membuktikan dirinya.

Sheamus, King Barrett & Rusev mengalahkan Dolph Ziggler, Cesaro & Neville


Charlotte mengalahkan Brie Bella

Sementara itu Divas Champion Charlotte maju berperang menghadapi Brie Bella dengan kekuatan yang membaranya. Kali ini dia berhasil membuktikan bahwa dia yang terbaik.

Kevin Owens mengalahkan Mark Henry



Seth Rollins, Roman Reign & Dean Ambrose mengalahkan Wyatt Family via Disqualification

Partai yang ditunggu datang, Seth Rollins menghadapi Wyatt Family bersama mantan rekan satu timnya dalam The Shield. Siapa yang sangka Rollins kembali jadi pecundang dengan Walk Out dari ring dan membiarkan teman-temannya dihajar. Sebelum akhirnya Roman Reign berhasil mengobrak-abrik sang lawan dan menutup malam itu.