Hasil Lengkap NXT TakeOver: Respect

Full Sail University
Selama 2 jam kedepan para Superstar NXT membungkam mulut dunia dan menyita perhatian dari mata para penonton kepada mereka. Dengan semua NXT Superstar dan Divas berada dalam performa terbaiknya, mereka bergulat untuk memenangkan hadiah tertinggi, yakni kehormatan!



NXT Champion Finn Bálor & Samoa Joe def. Dash & Dawson 

(Dusty Rhodes Tag Team Classic Semi-Final)

Malam bersejarah itu dibuka dengan pertandingan Semi-Final Turnamen Tag Team yang mempertandingkan tim dari NXT Champion Finn Balor dan Samoa Joe. Mereka berhasil mengalahkan dua anak muda Dash dan Dawson untuk melaju ke final.


Baron Corbin & Rhyno def. Jason Jordan & Chad Gable 

(Dusty Rhodes Tag Team Classic Semi-Final)

Sementara itu semi final lainnya mempertemukan Lone Wolf Baron Corbin dengan veteran Rhyno untuk menghadapi dua Superstar calon penerus di WWE. Kali ini Corbin dengan kesangaran fisikna menggunakan segala cara dan berhasil memenangkan pertandingan.

Asuka def. Dana Brooke

Debut manis ditorehkan Asuka dari Jepang yang memberikan pelajaran kepada Dana Brooke. Malam itu mereka berhasil memberikan yang terbaik dan menarik hati para penonton.

Apollo Crews def. Tyler Breeze


NXT Champion Finn Bálor & Samoa Joe def. Baron Corbin & Rhyno (Dusty Rhodes Tag Team Classic Final)

Final mempertemukan kedua pemenang semi-final dan mendaulat Finn Balor serta Samoa Joe untuk memenangkan turnamen kali ini. Cody Rhodes (Stardust) dan Goldust masuk ke atas arena bersama keluarga besarnya untuk memberikan hadiah special.

Bayley def. Sasha Banks, 3-2, in a 30-Minute WWE Iron Man Match for the NXT Women’s Championship

Main Event time dimulai dengan luar biasa saat Bayley dan Sasha saling menjatuhkan. Sasha yang sempat unggul 2-1 dari Bayley harus mendapatkan kenyataan bahwa Bayley sanggup membalikkan keadaan dan sukses mempertahankan gelarnya dari Sasha Bank di bulan kedua masa jayanya sebagai NXT Women Champion ini.

Usai pertandingan hebat ini, Triple H dan Stephanie memimpin semua pemain NXT masuk ke arena untuk memberikan penghormatan kepada 2 wanita luar biasa yang bertanding elegan malam ini.