WWE Trivia - Cara WWE Membuat Kejutan ala Daniel Bryan


Siapa yang masih ingat Main Event match pada SummerSlam 2010 yang lalu? Ya, pertandingan itu mempertemukan John Cena beserta tim WWE nya untuk menghadapi The Nexus dalam pertandingan 7 lawan 7 Elimination Tag Team Match.
Pada 1 menjelang menjelang hari H, John Cena diceritakan masih disibukan dengan mencari sosok ke 7 bagi timnya namun sebenarnya sosok ke 7 ini memang dibuat misterius hingga hari pelaksanaan.
Namun sebelumnya WWE sudah mempersiapkan siapa yang akan menjadi pelengkap, yakni Daniel Bryan yang sedang mengalami masa dilepas kontraknya dari WWE. Dalam bukunya Bryan pun menuliskan cerita ini. John Cena sendiri sebagai ketua tim baru tahu tentang Bryan yang menjadi pelengkap pada pagi hari sebelum SummerSlam dimulai dengan syarat tidak memberi tahukan kepada rekan atau bahkan media. Tim Cena yang beranggotakan Edge, Chris Jericho, John Morrison pun tidak tahu akan kedatangan Bryan dalam tim mereka dan hanya diberi tahu bahwa The Miz lah sang anggota ke 7.
Malam itu setelah SummerSlam berlangsung hampir satu jam, Daniel Bryan masuk ke arena dengan mobil tertutup dan jaket tebal supaya tidak dikenali oleh siapapun. Kejutan akan bocor jika ada awak media yang mengetahuinya dan bahkan berada di locker room yang tidak terjangkau oleh siapapun kecuali Vince McMahon.

Hingga akhirnya nama Daniel Bryan disebut oleh John Cena dan sejarah pun terjadi pada SummerSlam 2010 lalu itu. Besok di Night of Champions Dean Ambrose dan Roman Reign kekurangan satu orang lagi sebagai pelengkap. Ada baiknya kita menunggu hingga pertandingan berlangsung karena kejutan tidaklah seru jika ada bocoran.