Header Ads

WWE NEWS - Komentar Steve Austin dan WM32


Jika Undertaker akan menyelesaikan rivalitasnya dengan Brock Lesnar pada Hell in a Cell ini maka keduanya akan bebas mendapatkan cerita baru yang lebih 'fresh' di Wrestlemania 32 mendatang.
Pada kesempatan itulah para pihak di dunia maya mengkait-kaitkan antara Steve Austin dan Brock Lesnar yang akan bertanding dalam acara di April mendatang ini.
Hari ini Sabtu 26 September 2015 WWE Legend Stone Cold Steve Austin memberikan pernyataan tegas melalui social media Twitternya yang berkata bahwa namanya bisa dicoret dari semua rumor yang beredar karena pertandingannya dan Lesnar tidak akan terjadi! Berikut adalah bukti tweetnya:


Jika Austin sudah menyatakan tidak akan, maka secara etis kita tidak merumorkan yang salah atas permintaannya di Tweet barusan. Dengan ini siapakah yang menurut anda layak untuk menghadapi Lesnar? Ataukah The Rock, Roman Reign, John Cena dari para babyface, ataukah Seth Rollins, Kevin Owens, Batista, Randy Orton, Sheamus yang ada di barisan para heel?

6 comments:

  1. Replies
    1. Saat ini Babyface, tapi kalau ketemu Lesnar kemungkinan akan jadi duel sesama Heel

      Delete
  2. Min..bukannya steve austin pensiun krn cedera leher dan lutut...sepertinya sulit untuk dipaksakan untuk event berat seperti wrestlemania

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut saya mental dan jam terbang jadi faktor bro.. Mungkin yang senior punya cara untuk menghibur tanpa melukai dirinya sendiri :)

      Delete