Header Ads

Hasil Lengkap RAW 28 September 2015

Buffalo - New York
WWE melanjutkan perjalanan besarnya kembali ke pantai barat Amerika Serikat dengan Event MSG hanya berada 5 hari lagi. Langkah menuju bulan nerakapun berlanjut saat Hell in a Cell semakin di depan mata bagi semua pemain.



John Cena mengalahkan Xavier Woods via DQ

Malam ini dibuka oleh US Championship Open Challenge yang diberikan sang juara bertahan John Cena. Dengan membawa Trombone nya Xavier Woods dari The New Day masuk untuk menjawab tantangan ini. Namun pertandingan yang cantik ini berakhir saat Kofi dan Big E ikutan masuk menghajar Cena.

Dudley pun berlari untuk menyelamatkan John Cena dan membuat Official me-restart pertandingan ini menjadi 3 on 3 Tag Team Match.


The New Day mengalahkan Dudley Boyz & John Cena

Namun setelah pertandingan diulang kondisi berubah dengan The New Day semakin mendominasi. Dudley yang hampir menyelesaikan laga dengan 3D harus menyerah saat Kofi berhasil menghindar dan memberikan Trouble in Paradise nya.


Big Show mengalahkan Mark Henry

Dengan akan berhadapan dengan Brock Lesnar pada Main Event live show di MSG minggu ini Big Show semakin bersiap dan kali ini berhasil mengalahkan sesama monster sekaligus sahabatnya Mark Henry dalam pertandingan yang luar biasa.


Miz TV bersama Charlotte dan Becky Lynch

Si mulut besar The Miz pun mengundang kembali 2 dari Tim PCB yang baru tertimpa perpecahan. Charlotte pun menantang Paige untuk berbicara muka dengan muka dengannya dan mengutarakan keinginannya yang sesungguhnya sebelum akhirnya Tim Bella masuk ke atas ring.

Kekacauanpun semakin terjadi saat Paige ikutan masuk ke arena dan pertarungan bebas pun terjadi. Sebelum akhirnya mereka bertanding 3 lawan 3 malam itu.


Team Bella mengalahkan Tim PCB

PCB yang sebenarnya sudah terpecah kembali bersatu menghadapi lawan yang sama yakni Tim Bella, siapa sangka Paige ditengah laga meninggalkan pertandingan dan membuat tim PCBnya kekurangan pemain dan mengalami kekalahan.


Luke Harper & Braun Strowman mengalahkan Prime Time Player

Dua orang dari Wyatt Family ini masuk ke arena dengan keinginan untuk menghancurkan Prime Time Player. Usaha mereka berhasil saat sang Black Sheep sekaligus penghancur mereka Braun Strowman mendekap Titus O'Neil hingga tak sadarkan diri.


Neville mengalahkan Stardust via DQ

Partai klasik antara keduannya siap diselesaikan dengan Red Arrow manuver dari Neville yang bisa saja menyelesaikan pertandingan. Namun gerakannya itu dihalangi oleh kedatangan King Barrett yang masuk ke ring setelah satu bulan menghilang dari WWE.


Evaluasi untuk Kane dan Seth Rollins

Seth Rollins memberikan komplain kepada pihak WWE untuk mengevaluasi kinerja Kane yang dinilai tidak professional sebagai Director of Operation. Malam itu seorang karyawan HRD bernama Ashley pun mengevaluasi kinerja Kane. Hasilnya Kane dinilai professional untuk mengemban tugas sebagai pekerja WWE dan bahkan sebaliknya Seth Rollins dinilai tidak professional.

Rollins yang kecewa dan menginginkan Kane dipecat pun marah dengan keputusan itu. Dirinya langsung menghajar Kane dengan kursi besi dan meninggalkannya terluka di dalam ring.


Randy Orton mengalahkan Bo Dallas

Sebuah pertandingan singkat terjadi antara Bo Dallas dan Orton. Sebelum bertanding Bo Dallas mengolok-olok tim sepak bola asal Buffalo ini dan membuat penonton menghujatnya. RKO dari Orton membuat seluruh penonton berteriak.


Rusev dan Kevin Owens berakhir tanpa kontes

Saat kedua pejantan tambun ini dijadwalkan bertanding, tiba-tiba mereka turun ke bawah ring dan langsung menghajar Ryback yang ada di meja komentator. Sebelum akhirnya Dolph Ziggler datang menyelamatkan sahabatnya ini.



Roman Reign vs Bray Wyatt berakhir Double Count Out

Dalam pertandingan brutal yang mempertandingkan dendam pribadi antara kedua superstar ini. Malam ini mereka tidak berniat menyelesaikan pertandingan dan langsung saling menghajar di bawah ring. Perkelahian brutal terjadi dengan mengorbankan meja dan beberapa gerakan extreme untuk mengakhiri show malam itu.

13 comments:

  1. Gan kira kira Undertaker dan Brock Lesnar kapan akan membuat story, dan kapan mereka return RAW?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brock Lesnar baru dijadwalkan ke RAW pada RAW 19 Oktober, 1 minggu sebelum Hell in a Cell PPV

      Delete
  2. min arti hastag #SlaterAppreciationDay di twitter/instagram itu apaan ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penonton mencoba mengapresiasi beberapa superstar yang 'tidak digunakan' oleh WWE..
      Minggu lalu Damien Sandow dan Naomi dibuatkan hastag juga, minggu ini Slater dapat kesempatan. Semoga superstar-superstar kelas tengah ini mendapat jam bertanding di TV :)

      Delete
  3. Kalau The Phenom kapan juga min?

    ReplyDelete
  4. Undertaker dijadwalkan kapan ke RAW min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai detik ini belum ada konfirmasi dari pihak WWE, yang pasti tanggal 18 Oktober Undertaker akan ada di Live Show Non-TV di Mexico

      Delete
  5. Tanggal 28 kali bro bukan tgl 21... Kalo tgl 21 mah abis NOC dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maklum gan.. formatnya ane copas dari yang tanggal 21 haha

      Delete
  6. Min Tanya fokus ke reign vs bray..saat bertanding di hadapan fans langsung itu Mmg udah direncananakan Oleg mereka..?terus saat bray pake kru wwe apa dia Akan kena sanksi ga min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya memang direncanakan sebelumnya, dalam show2 non TV mereka selalu bertanding dalam street fight dan terbiasa seperti itu bro..
      Menyangkut kru sampai skrng tidak ada kabar ttg sanksi dan kemungkinan sudah direncanakan seperti itu. Kalau ada perkembangan berikutnya akan segera saya update :)

      Delete
  7. Min , ethan carter III yg juara tna world heavyweight itu sahabat dri seth rollins ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Ethan mantan pegawai WWE yang dikirim ke FCW untuk bersama dengan Rollins pada 2010an..

      Delete