WWE NEWS - 13 Ribu Kursi NXT TakeOver Ludes!


COO dari WWE sekaligus 'bapak' dari anak-anak NXT Triple H mengadakan konfrensi pers pada Kamis lalu untuk membahas acara besarnya NXT TakeOver Brooklyn yang akan dilangsungkan Minggu pagi WIB. Beberapa hal yang menarik disampaikan bahwa program tersebut akan berlangsung 2 jam di WWE Network dan sebelumnya mereka akan merekam 1.5 jam acara untuk tayangan NXT minggu depan.
Yang menarik perhatian adalah semula mereka hanya berniat menjual 4 ribu kursi dan dengan desakan para produsernya mereka melepas 6 ribu tiket pada hari pertama. Namun ke 6000 tiket ludes terjual pada Pre-Sales yang hanya berlangsung selama 3 hari pertama.
Triple H pun memikir otak untuk membuka arena lebih luas dan hingga hari ini NXT menarik 13 ribu penonton yang sudah membeli tiket untuk acara tersebut.

Sebuah pencapaian luar biasa untuk anak-anak NXT yang biasanya hanya mengadakan show di depan 300-450 penonton setiap minggunya. Kali ini Finn Balor, Kevin Owens, Sasha Bank akan bergulat dihadapan 13 ribu penonton dan di hadapan sang boss Vince McMahon.
Jika Vince 'tertarik' dengan pertandingan mereka, karier selangit sudah di depan mata bagi para anak muda.