Real Life di WWE - Rollins Bahagia Bila Dia Dibenci


Satu minggu yang lalu semua pemain WWE melakukan Tour media untuk mempromosikan SummerSlam. Sang WWE World Champion Seth Rollins pun melakukan wawancara dengan majalan Rolling Stones, wawancara selengkapnya bisa dibaca di sini >>
Berikut kilasan percakapannya:

Pendapat anda tentang mematahkan hidung John Cena?

Saat saya mendaratkan lutut ke wajah Cena, saya merasakan mengenai sesuatu yang keras. Saya kira adalah bagian matanya tapi saat saya sadar ternyata hidungnya bengkok dan berdarah. Cena masih bersikeras menyelesaikan pertandingan dan dia menyelesaikannya. Sungguh setelah itu 'cerita' kami menjadi lebih menarik.

Berbicara tentang 'cerita', apa pendapat anda tentang karakter anda yang selalu diceritakan curang, jahat dan selalu dicemooh?

Twitter menjadi sarana para fans mencaci saya dan sayangnya saya tidak pernah ingin membaca, baik di sosial media maupun situs-situs yang mencela nama saya. Semua orang punya hak berpendapat namun saya tahu kondisi di mana saya bermain bagus atau tidak. Saya berjuang selama 12 tahun untuk mendapat kepercayaan sebagai WWE Champion ini, mengesampingkan keluarga, asmara ataupun hal lain untuk meraih tujuan ini. Jadi apabila ada seorang lelaki yang kerjanya hanya duduk di sofa dan mengkritik pekerjaan saya, saya tidak peduli. Komentarnya tidak berpengaruh buat saya.

Apakah peran anda sebagai 'heel' membatasi anda?

Sebagai heel kita harus membuat sesuatu yang tidak disukai penonton dan hanya bertanding secara singkat (sekitar 5 menit) karena akan datang gangguan dari pihak lain. Pertandingan sebenarnya adalah antara saya melawan penonton karena tujuan saya untuk membuat para penonton membenci saya. Perjalanan menjadi heel butuh perjuangan dan jika seluruh penonton mencaci saya maka saya bisa dikatakan menjadi 'heel yang berhasil'

Bagaimana anda ingin dikenang di WWE oleh para penonton?

Saya menganggap karier saya di WWE masih 'kanak-kanak' dan akan berlangsung hingga 10 tahun atau lebih. Jika ingin saya berharap nama saya menjadi seperti Shawn Michael yang masih dibicarakan hingga sekarang ini dan berharap generasi berikutnya tahu tentang siapa itu Seth Rollins.

1 comment: