Hasil Pertandingan RAW 24 Agustus 2015

Brooklyn, New York
Pasca malam panjang yang terjadi tadi malam di WWE SummerSlam 2015, WWE kembali melanjutkan rombongan perjalanan mereka untuk menuju PPV berikutnya dengan membuka lembaran cerita baru. Kontroversi yang kemarin terjadi pun kembali dibahas pada acara ini.




Bo Dallas menginterupsi Paul Heyman dan Brock Lesnar

Show malam itu dibuka dengan Paul Heyman yang tidak terima client nya kalah dengan kontroversial di SummerSlam kemarin, atas nama Lesnar dia meminta rematch malam itu juga. Namun yang datang menjawab tantangan itu bukanlah Undertaker melainkan Bo Dallas yang memberikan kata-kata inspirasional. Aksi Bo Dallas langsung bersambut dengan Suplex dan F5 kepadanya.


The New Day mengalahkan Lucha Dragons

Dengan Prime Time Player berada di komentator, The New Day berhasil memenangkan pertandingan pertama mereka sebagai New Tag Team Champion. Namun setelah pertandingan berakhir mereka dikejutkan dengan kedatangan Dudley Boys. Tag Team legendaris yang membuat return meriah untuk menghajar 3 anak muda New Day ini.


Roman Reign & Dean Ambrose mengalahkan Bray Wyatt & Luke Harper via Disqualifikasi

Rematch SummerSlam terjadi malam ini saat kejutan baru diberikan kepada Roman Reign. Anggota terbaru dari Wyatt Family diperkenalkan dan langsung membuat Roman dan Ambrose kalang kabut. Belum dijelaskan siapa nama dari anggota baru ini, karena dia merupakan pemain NXT mungkin dia akan mendapatkan nama baru setelah bergabung dengan Wyatt Family ini.


Tim Bella mengalahkan Tim PCB


Malam yang melelahkan bagi para Divas saat mereka dipanggil masuk ke Miz TV dan berubah menjadi kekacauan. Pertandingan mereka pun menjadi aneh saat Alicia Fox berhasil memenangkan pertandingan dengan membuat Paige tak berdaya. 

Sepanjang pertandingan para penonton tidak tertarik akan laga ini dengan menerikkan 'We Want Lana', 'CM Punk' ataupun membuat gelombang manusia antar penonton.


Stardust menyerang King Barrett

Tidak jelas pertandingan Tag Team apa yang disiapkan WWE, namun setelah Stardust masuk ke dalam ring, dia langsung menghajar rekannya King Barrett dengan finisher nya. Sebelum akhirnya Neville datang dan masuk menyerang Stardust.


John Cena menghajar Jon Stewart

Stewart mengatakan alasannya menyerang Cena karena dia tidak rela John memenyamai rekor 16x WWE Champion dari Ric Flair sang legenda pujaannya. Ric Flair yang datang ke atas ring berkata bahwa sebenarnya dia setuju saja jika Cena menyamai rekornya karena rasa saling menghormati antara 2 superstar. John Cena yang emosi langsung memberikan Attitude Adjustment kepada Stewart.


Randy Orton, Cesaro, Dolph Ziggler & Ryback mengalahkan Sheamus, Big Show, Kevin Owens & Rusev

Ke 4 superstar babyface berhasil memperoleh kemenangan mereka malam itu dengan insiden yang terjadi saat Big Show yang hendak memberikan KO punch kepada Orton salah sasaran dan mengenai Sheamus sang rekan satu tim. RKO dari Orton pun berhasil menyelesaikan pertandingan.

Setelah pertandingan berakhir Owens dan Rusev menghajar Big Show dan dilanjutkan dengan ke 4 lawan mereka memberikan serangan brutal kepada Big Show.


Sting Return! Mengacaukan Pesta Seth Rollins


Malam hari ini dijadwalkan ditutup dengan Seth Rollins yang mendapatkan patung untuk mengenang namanya sebagai orang pertama yang memegang US Championship dengan WWE World Heavyweight Championship. Namun malam itu dia dikejutkan saat tirai dibuka yang ada didalam kotak adalah Sting! Sting menghajar Rollins dan berakhir dengan memegang sabuk WWE Champion ditangan kanannya. Pertanda apakah ini?

3 comments:

  1. Gan minta link download raw hari ini dong
    Pengen liat Dudley boy

    ReplyDelete
  2. Min... Apa dean ambrose dan roman tidak bosan2 bertarung dengan wyat family...

    ReplyDelete
  3. mind liatin muka keluaraga wyat yg baru

    ReplyDelete